Header Ads Widget

Responsive Advertisement

Kunjungi Proyek TMMD Ke-111 di Magetan Tim Wasev Optimis Program Selesai Tepat Waktu

 


Magetan. Tim Wasev dari Mabesad, Brigjen TNI Gregorius Suharso beserta rombongan meninjau sasaran fisik TMMD Ke-111, Kodim 0804/Magetan di Desa Gonggang Dusun Templek, Kecamatan Poncol  Kabupaten Magetan. Selasa, (06/07/2021).

 

Pantauan Penerangan Kodim 0804/Magetan kedatangan Brigjen TNI Gregorius Suharso ini didampingi Danrem 081/Dsj Madiun bersama rombongan dan diterima langsung Forkopimda Kabupaten Magetan.

 

Tim Wasev Mabesad, Brigjen TNI Gregorius Suharso kepada awak media mengatakan pada hari ini Tim Pengawasan dan Evaluasi kegiatan TMMD ke 111 ini di Kodim 0804/Magetan.

 

"Kehadiran Tim Wasev ini tidak lain untuk melakukan pengawasan serta evaluasi terhadap satuan tugas TMMD yang dipimpin langsung Dandim," jelasnya.

 

Ia mengatakan pengecekan ini ditujukan untuk melihat secara langsung apakah proyek TMMD ini akan selesai tepat waktu atau tidak.

 

"Intinya adalah proyek TMMD harus selesai. Tentara kalau bertugas harus selesai, karena sesuai dengan operasi. Namanya operasi ada ruang dan waktunya," jelas Jendral Bintang satu ini.

 

Brigjen TNI Gregorius Suharso mengatakan sejauh ini dari pantauan di Lapangan pihaknya yakin program TMMD ini akan selesai sesuai waktu yang ditentukan.

 

"Kenapa yakin, karena TMMD ini tidak hanya dikerjakan oleh TNI tetapi melibatkan semua elemen. Ada TNI AL, AU, AD, Polri dan Masyarakat setempat," jelasnya.

 

Ia juga mengapreseasi Bupati Kabupaten Magetan yang telah mendukung program ini. Dan tentunya program ini untuk membantu kesejahteraan masyarakat yang ada di Desa ini.

 

"Seperti yang disampaikan Bupati tadi, Pemerintah daerah akan berupaya untuk menindaklanjuti hasil dari TMMD ke 111, Kodim 0804/Magetan ini," jelasnya.

 

Ia juga mengatakan sejauh ini masih dalam proses. Dan hasil pantauan kami saya bangga dan puas.  (tsr/Pendim0804)

Posting Komentar

0 Komentar