Header Ads Widget

Responsive Advertisement

Dandim 0804/Magetan Tinjau Pelaksanaan Vaksin Di Polres Magetan


Magetan. Dandim 0804/Magetan, Letkol Inf Ismulyono Tri Widodo bersama Kapolres Magetan AKBP Festo Ari Permana,  meninjau pelaksanaan serbuan vaksinasi di Mapolres Magetan, Sabtu (10/07/2021).

 

Dandim 0804/Magetan mengecek langsung pelaksanaan vaksin massal. Dalam tinjauan tersebut, Dandim 0804/Magetan bersama Kapolres Magetan, meminta kepada petugas agar kegiatan vaksinasi mengedepankan protokol kesehatan.

 

Dandim 0804/Magetan, Letkol Inf Ismulyono Tri Widodo mengatakan, kegiatan tersebut dilaksanakan sejalan dengan program vaksinasi nasional untuk menangani covid-19. Serta mendukung tercapainya target penyuntikan vaksin covid-19 sebanyak 1 juta dosis perhari.

 

“Kegiatan hari ini adalah vaksinasi massal dengan tag line serbuan vaksinasi nasional dilakukan oleh nakes TNI-Polri dan Dinkes Magetan,” kata Letkol Inf Ismulyono kepada media.

 

Maka itu, Ia mengharapkan dukungan dan partisipasi masyarakat, guna bersama-sama menyukseskan program vaksinasi massal pemerintah dan tercapainya herd Immunity atau kekebalan kelompok, khususnya di Kab.  Magetan.

 

Untuk menyukseskan giat tersebut, Kodim 0804/Magetan mengerahkan personel dan sarana kebutuhan mobilitas mulai dari jajaran Koramil dan Poskes Magetan, untuk bersinergi dengan polri dalam rangka menyukseskan program vaksinasi nasional. (Pendim0804)

Posting Komentar

0 Komentar