Header Ads Widget

Responsive Advertisement

Babinsa Desa Nguri Pantau Test Kenaikan Tingkat Siswa PSHT


Magetan- Rabu, 28 Juli 2020 pkl. 07.00 s/d 15.30 wib, Babinsa Ds.Nguri melaksanakan pemantauan giat Test Kenaikan Tingkat dari Sabuk Jambon Ke Sabuk Hijau Siswa Persaudaraan Setia Hati Terate Ranting Kecamatan Lembeyan, yang bertempat di lapangan Desa Nguri,, Kec. Lembeyan, Kab. Magetan.

 

Guna mencetak kader yang handal, baik dalam penguasaan ilmu pencak silat dan berorganisasi, Persaudaraan Setia Hati Terate (PSHT) Cabang magetan, Ranting Kecamatan Lembeyan, juga menggelar ujian kenaikan tingkat,

 

Turut hadir dalam Kesempatan tersebut Ketua ranting kecamatan lembeyan sdr Nuryanto,perwakilan dari kecamatan Saudara Munawar, Aiptu jiran,Babinsa desa Nguri kopda Purwanto serta tim penguji dari Tiap Tiap Pos di kecamatan Lembeyan.

 

Ketua PSHT Ranting Kecamatan Lembeyan, saudara Nuryanto mengatakan, kelak setelah disahkan atau diwisuda menjadi anggota PSHT, hendaknya bisa menjadi pendekar militan dan berjiwa sosial tinggi.

 

“Pendekar PSHT harus mampu mengemban amanah organisasi dengan baik. Sehingga bisa mengembangkan organisasi dimanapun berada. Serta mampu menjadi pelopor dalam menjaga kamtibmas di lingkungan masing-masing,” pesannya.

 

Kopda Purwanto selaku babinsa setempat memberikan Himbauan tengtang protokol kesehatan, karna dengan ada nya PPKM level 4 yang skarang ini kita harus mengikuti aturan pemerintah terkait swmakin meluasnya penyebaran virus Corona (Covid 19) jangan sampai hal itu terjadi di acra hari ini"ujarnya"

 

kesiapan dan ketepatan para pelatih dalam memberikan petunjuk kepada siswanya ketika pengesahan nantinya. seluruh syarat dan ubo rampenya. “Tak kalah pentingnya sampaikan kepada siswa agar sungkem kepada orang tua masing-masing.untuk mendapat restunya sebelum nanti menuju tempat pengesahan.

 

Diharapkan dengan restu orang tua, proses pengesahan berjalan lancar dan kelak akan menjadi warga yang baik,dan saya Harapkan acara malam ini pukul 21.00 wib. Sudah selesei ” pesan Nuryanto selaku ketua Ranting PSHT kecamatan lembeyan  (R12).

 

Posting Komentar

0 Komentar