Header Ads Widget

Responsive Advertisement

Babinsa Ajak Warganya Turut Sukseskan Program Vaksinasi Covid-19 Di Kecamatan Bendo

 


Magetan. Babinsa Koramil Tipe B 080413 Bendo bersama Babhinkamtibmas Polsek Bendo melakukan pendampingan pelaksanaan penyuntikan vaksinasi Covid-19 Dosis ke 2 untuk para Lansia dan Kader Posyandu yang dilakukan oleh Petugas Kesehatan Puskesmas Bendo bertempat di Balaidesa Kleco Kecamatan Bendo. Selasa (27/07/2021)

 

Hadir dalam kegiatan tersebut antara lain Ketua Tim Vaksinasi Covid 19 Puskesmas Bendo Ibu Sri Partiyah beserta nakes, Babinsa  Koramil Tipe B 0804/13 Bendo Sertu Sri Suharno, Babinkamtibmas Polsek Bendo Aiptu Hendro dan Pj. Kades Kleco Bpk Agus Setyo Budi, SH beserta perangkat desa dengan sasaran 100 orang.

 

Ditemui di tempat terpisah Danramil Tipe B 0804/13 Bendo Kapten Info Arif Wahyu Jatmika mengatakan bahwa, Pendampingan pelaksanaan vaksinasi Covid -19 ini ini bertujuan untuk memberikan rasa nyaman dan aman kepada masyarakat yang akan mendapatkan suntikan vaksinasi dan juga mensukseskan program vaksinasi Covid 19.

 

"Kami mengajak kepada seluruh, masyarakat untuk mensukseskan program vaksinasi ini, dimana tujuan vaksinasi ini untuk membentuk Herd Immunity guna mencegah dan melindungi diri kita dari penyebaran Virus Covid 18 ”  pungkas Danramil (R 13).

Posting Komentar

0 Komentar