Header Ads Widget

Responsive Advertisement

Wujud Kemanunggalan TNI dan Rakyat, Saat Satgas TMMD ke 111 Bagun Infrastruktur Desa Gonggang


Magetan | Indahnya suasana keakraban antara Satgas TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Ke-111 Kodim 0804/Magetan dan warga Dusun Templek, Kecamatan Poncol. Kamis (24/6/2021)

 

Komandan Satuan Setingkat Peleton (Dan SST) Letda Arm Jenimar Gua menuturkan, melihat kedekatan Satgas TMMD Ke-111 Kodim 0804/Magetan dengan Warga Dusun Templek.

 

Ia bangga dan senang, karena kegiatan seperti ini jarang dijumpai di tempat-tempat lain.

 

“Tidak hanya terlihat saat melaksanakan pekerjaaan, namun terasa indah saat duduk dan istirahat makan  bersama dengan warga,” ujarnya.

 

Sementara itu, senen salah satu warga Dusun Templek mengatakan, dirinya merasa sangat senang dan mendapat kehormatan bisa berjumpa langsung dengan Satgas TNI. Dimana yang saat ini sedang melaksanakan program TMMD di Desanya.

 

Lebih lanjut, senen menambahkan Kami sudah menganggap bapak-bapak TNI menjadi bagian dari keluarga kami disini. Bukan karena pembangunan sarana dan transportasi jalan, tapi juga karena kebersamaan dan rasa kekeluargaan yang terjadi antara TNI dan warga.

 

Warga Dusun Templek merasa sangat terhormat dengan kehadiran para prajurit tersebut yang datang ke daerah mereka untuk membangun berbagai fasilitas yang nantinya dapat digunakan oleh masyarakat.

 

"Hanya ini yang bisa kami lakukan untuk membantu prajurit TNI yang tidak kenal lelah menyesaikan Pengecoran jalan Dusun temple sepanjang 1.550 meter maupun membangun pos Kamling dan perbaikan mushola di daerah kami ini," ujar Kepala Desa Gonggang Agus Susanto, (tsr/Pendim0804)

Posting Komentar

0 Komentar