Header Ads Widget

Responsive Advertisement

Koramil Tipe B 0804/01 Magetan Dan Posramil Ngariboyo Kodim 0804 Magetan Amankan Dan Teribkan Antrian Vaksinasi Lansia.


Babinsa Kelurahan Tambran Koramil Tipe B 0804/01 Magetan Kodim Magetan Serka Januar dan Babinsa Desa Selotinatah Posramil Ngariboyo Serka Sugianto mengamankan dan mengatur ketertiban antrian pelaksanakan kegiatan vaksinasi terhadap Lansia di Wilayah Binaannya.

 

Pejabat yang hadir dalam kegiatan vaksinasi di Kelurahan Tambran tersebut diantaranya AKBP Festo Ari Permana, S.I.K (Kapolres Magetan),Bapak  Tri Admadi, S.Sos (Camat Magetan),Danramil Tipe B 0804/01 yang di wakili Peltu Ari. H,AKP Iin Pelangi, S.Sos (Kapolsek Magetan),Dr. Diana (Kepala UPTD Puskesmas Candirejo),Ibu Sunaraih, SIP (Lurah Tambran),Serka Januar (Babinsa Kel. Tambran),Bripka Rosy (Babinkhamtibmas Kel. Tambran).

 

Sedangkan yang hadir dalam kegiatan vaksinasi lansia di Desa Selotinatan tersebut antara lain Dr. Siti Maifuroh  (Ka UPTD Puskesmas Ngariboyo  ),Camat Ngariboyo  pak kuswinardi,Kapolsek Ngariboyo AKP Sini Sh,Kepala Ds.Selotinatah bapak Mulyono,Babinsa Ds. Selotinatah Serka Sugianto,Bhabinkamtibmas Ds Selotinatah Aipda fajar,Tenaga medis Kec. Ngariboyo,Peserta Vaksin 100 orang

 

Pengamanan ini dilakukan untuk menjaga agar pelaksanaan vaksinasi bisa berjalan dengan lancar dan terhindar dari hal-hal yang tidak diinginkan.

Saat itu kegiatan vaksinasi dikhususkan untuk warga Lansia dengan batasan usia diatas 60 tahun.

Satu persatu warga dilakukan pemeriksaan kesehatan atau screening sebelum mulai dilakukan vaksinasi.

 

Menurut Danramil Tipe B 0804/01 Magetan Kapten Caj Jemani, kegiatan pengamanan ini dilakukan untuk mengecegah hal-hal yang tidak diinginkan.

“Dengan melakukan pengamanan ini kami berupaya menjaga agar vaksinasi berlangsung lancar,” ujarnya. (R 01)

Posting Komentar

0 Komentar