Header Ads Widget

Responsive Advertisement

Koramil Tipe B 0804/01 Magetan Dan Posramil Ngariboyo Amankan Vaksinasi Tahap 2 Covid – 19 Lansia Dan Masyarakat Umum Di Wilayah Teritorialnya.


Magetan - Koramil Tipe B 0804/01 Magetan dan Posramil Ngariboyo Kodim 0804 Magetan melaksanakan pengamanan kegiatan penyuntikan Vaksinasi Covid - 19 dosis 2 bagi Lansia di desa Selopanggung kecamatan Ngariboyo dan di Balai Kel. Kepolorejo Jln. Bangka No. 09 Kecamatan Magetan Kabupaten Magetan. Kamis (24/06/2021)

 

Hadir dalam kegiatan vaksinasi lansia di kelurahan Kepolorejo dihadiri oleh dr. Diana Ka Puskesmas Kec. Magetan, Kepala Kel. Kepolorejo Bpk. Julianto, S.Sos,Babinsa Kel. Kepolorejo Serma Andhyk Ramadana, Bhabinkamtibmas Kel.Kepolorejo Bripka Nono Suwisno, Tenaga medis Kec. Magetan, Sekretaris Kel. Kepolorejo Bpk. Jana, Lansia dan Masyarakat Kel. Kepolorejo. 148 orang.

 

Sedangkan kegiatan vaksinasi lansia di Desa Selopanggung dihadiri oleh Dr. Siti Maifuroh  (Ka UPTD Puskesmas Ngariboyo  ),Kepala Ds.Selopanggung Bp Kaderi,Babinsa Ds. Selopanggung Serda Edy Wiratno,Bhabinkamtibmas Ds Selopanggung Brigadir Ardiya,Tenaga medis Kec. Ngariboyo,Peserta Vaksin 32 orang.

 

Pengamanan Vaksinasi Covid-19 Tahap 2 bagi Lansia dan Masyarakat Umum dilakukan oleh Personil Koramil Tipe B dan Personil Posramil Ngariboyo.

 

Pengamanan ini dilakukan untuk mencegah hal-hal yang tidak diinginkan yang dapat mengganggu jalannya vaksinasi.

 

Saat itu dilakukan Vaksinasi Tahap 2 Covid – 19 Untuk Lansia dan Masyarakat Umum.

 

Danramil Tipe B 0804/01 Magetan Kapten Caj Jemani mengatakan, kegiatan pengamanan ini juga sekaligus untuk memastikan protokol kesehatan tetap dilakukan.

 

Pelaksanaan Vaksinasi tersebut ini diikuti Masyarakat dengan tetap mematuhi protokol kesehatan. Termasuk penggunaan masker dan jaga jarak.

 

“Setiap ada kegiatan vaksinasi, kami selalu hadir untuk melakukan pengamanan,” pungkas Kapten Caj Jemani.(R 01)

Posting Komentar

0 Komentar