Header Ads Widget

Responsive Advertisement

Berkat TMMD, Impian Warga Templek Miliki Jalan Mulus Akan Segera Terwujud


Magetan.  Memasuki Dusun Templek Desa Gonggang menuju sasaran program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-111 Kodim 0804/Magetan di wilayah Kecamatan Poncol Kabupaten Magetan bukan hal yang mudah. Bila menggunakan kendaraan roda dua bila hujan sangat becek.

 

 

Sekitar 7 kilometer dari pusat jalan raya untuk memasuki sasaran TMMD. Kawasan merupakan lereng gunung dengan jalan berkelok dan naik turun, maka warga harus berputar dulu untuk menuju jalan raya.

 

 

Namun impian warga Dusun Templek Desa Gonggang akan segera terkabul dengan dibangunnya jalan sepanjang 1.550 meter yang dilakukan oleh personel Satuan Tugas TMMD dan masyarakat untuk membangun akses jalan. Dengan penuh semangat dilakukan oleh personel TNI dan warga guna mewujudkan harapan untuk menikmati kemudahan akses jalan dengan jarak tempuh yang semakin dekat untuk menuju kepusat desa.

 

 

Mbah Tukiyo tokoh masyarakat Dusun Templek mengaku lega sebentar lagi impianya akan terkabul yakni, memiliki jalan yang bagus dan mulus.

 

 

"Ini semua berkat adanya  TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) di Dusun kami, saya ucapkan terimakasih kepada  Kodim 0804/Magetan dan Pemerintah daerah, berkat TMMD kami akan  memiliki jalan yang bagus," ucap Mbah Tukiyo.

 

 

Bukan itu saja kata Mbah Tukiyo, adanya TMMD ini akan membangkitkan kembali rasa gotong royong, yang saat ini sudah mulai terkikis oleh perkembangan jaman.

 

 

"Saya lihat para personel TNI dan masyarakat dengan penuh semangat membangun jalan dan sasaran fisik lainya dengan bergotong royong," ungkapnya.  (Pendim0804)

Posting Komentar

0 Komentar