Header Ads Widget

Responsive Advertisement

Babinsa Koramil Tipe B 0804/01 Magetan Melaksanakan PPKM Skala Mikro di Wilayah Binaan


Babinsa Kelurhan Kebun Agung Sertu Muh Tasir melaksanakan PPKM skala Mikro di wilayah binaannya untuk memastikan Protokol Kesehatan di taaati dan Patroli wilayah (Kamis, 01/07/2021)

 

Babinsa berpesan kepada Bapak Muh Soleh dan Bapak Suwardi selaku Linmas Kelurahan Kebunagung  "Maka dari itu kita sebagai petugas yang bersentuhan langsung ke warga, harus selalu mengingatkan standar kesehatan sesuai protokol (pencegahan) Covid-19, seperti memakai masker, cuci tangan dengan sabun dan jaga jarak minimal 1 meter," tandas Sertu Muh Tasir.

 

Lebih lanjut, ia juga mengingatkan kepada anggota Linmas menyangkut masalah keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas) serta jangan bersikap apatis.

 

"Jika ada warga yang tidak melaksanakan standar kesehatan, jangan bosan untuk mengimbau. Karena masih banyak warga yang tidak paham dan menyadari tentang dampak serta akibat dari Covid-19 ini," tandas Sertu Muh Tasir.

 

Selain itu, menurut Sertu Muh Tasir, peran anggota Linmas sebagai pelaksana keamanan lingkungan harus lebih aktif berpatroli.

 

"Karena setiap saat jika ada hal - hal yang sifatnya emergensi, dapat segera melapor dengan cepat kepada Babinsa dan Babinkabtibmas," pungkasnya. (tsr/pendim0804)

Posting Komentar

0 Komentar