Rabu, 23 Desember 2020

Jelang Perayaan Natal Tahun 2020, Tiga Pilar Kecamatan Adakan Penyemprotan Disinfekstan Gereja di Wilayah Kecamatan Bendo

 


Bendo Magetan . Dalam rangka menjelang pelaksanaan perayaan Hari Natal Tahun 2020, Aparat Pemerintah Kecamatan Bendo, Koramil Tipe B 0804/13 Bendo bersama Polsek Bendo bersinergi melaksanakan penyemprotan disinfektan di beberapa Gereja yang berada di Wilayah Kecamatan Bendo Kab. Magetan. Kamis (24/12/2020)

 

Hair salon Kristan tersebut Kasi Trantib Kec. Bendo Bpk Suparno beserta anggota, Anggota Koramil 0804/13 Bendo Sertu Jayadi beserta anggota, Wakapolsek Bendo Iptu Subagyo beserta anggota dan didampingi masing-masing Pendeta di wilayah Kecamatan Bendo.

 

Ada tiga gereja yang menjadi sasaran penyemprotan yaitu Gereja Pentakosta Tabernakel Maranatha Ds. Setren,

Gereja Pentakosta Tabernakel  maranatha Ds.  Kinandang, Gereja Bethel Tebernakel  Ds. Soco

 

Kemudian ditempat terpisah Danramil Tipe B 0804/13 Kapten Inf Sarpan menyampaikan dalam rangka menjelang perayaan Natal ini, kami bersinergi dengan Pemerintah Kecamatan Bendo bersama Polsek Bendo bersama sama melakukan penyemprotan disinfektan di gereja ini dan sekaligus pengecekan sarana protokol kesehatan yang ada di Gereja yang ada di wilayah Kecamatan Bendo yang akan dijadikan Ibadah Misa Natal Tahun 2020.

 

"Kita juga sampaikan ke pihak pengurus Gereja, apabila dalam pelaksanaan ibadah Misa nanti supaya tetap mematuhi dan menaati protokol kesehatan seperti wajib memakai masker, menjaga jarak dengan mengatur tempat duduk jemaat,  serta disediakan tempat untuk mencuci tangan". Pungkas Danramil (R13)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar