Kamis, 18 Juni 2020

Danramil 08 Barat Hadiri Rapat Persiapan Pembentukan Kampung Tangguh Bersama Forkopimca Kartoharjo



Magetan Jawa timur. Danpos Ramil 0804/08 Kartoharjo menghadiri rapat persiapan pembentukan kampung tangguh bersama Unsur Forkopimca Kartoharjo. Kamis. (18/6/2020) mulai pukul 19.30 Wib s/d pukul 22.15 Wib.

Giat dilaksanakan di Balai Desa Mrahu, Kec.Kartoharjo, Kab.Magetan dan dihadiri antara lain Camat Kartoharjo Dicong Maleleh,S. STP. M. Si, Danpos Ramil 0804/08 Kartoharjo Pelda Slamet, Kapolsek Kartoharjo AKP Sini SH, Pukesmas Kartoharjo Bpk Nuryanto, Kepala Desa Mrahu Bpk Puryanto Babinsa, Bhabinkamtibmas Ds.Mrahu, Seluruh Perangkat Ds.Mrahu, Relawan Covid 19 Desa Mrahu dan Undangan sekitar 50 orang.


Pada kesempatan tersebut Danpos turut memberikan arahan kepada para tamu undangan yang Hadir. Dan dalam arahannya menyampaikan Bahwa seyogyanya kegiatan tersebut dapat dijadikan pedoman bagi peserta dalam mempersiapkan pembentukan kampung tangguh.

Danpos juga meminta kepada semua undangan yang hadir "Untuk bekerjasama dan berperan aktif dalam mempersiapkan pembentukan kampung tangguh, jika program kampung tangguh berhasil maka akan menjadi contoh program kampung tangguh desa lainya. Mari kita berdayakan dan optimalkan semua potensi yang ada di Desa Mrahu ini, dengan potensi yang ada masyarakat dan desa bisa menyelesaikan apa kekurangan yang menjadi problem di desanya".Pungkas Danpos Ramil. ( Gty R.08)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar