Header Ads Widget

Responsive Advertisement

Gelar Patroli Physical Distancing, Koramil 0804/01 Magetan Pastikan Warga Tak Kumpul


Magetan. Gelar Patroli Physical Distancing, Koramil 0804/01 Magetan bersama Polsekta Magetan pastikan warga tak kumpul di warung dan tempat lainnya di wilayah Teritorial Koramil 0804/01 Magetan.

Upaya ini dilakukan untuk menekan potensi penyebaran wabah virus corona atau Covid-19 terus dilakukan hingga ke pelosok-pelosok lingkungan dan pemukiman warga. Warga terus diingatkan agar tidak panik dalam menyikapi virus yang sudah mewabah di dunia tersebut.

“Kami ingin memastikan masyarakat agar tetap tenang dan tidak panik dan tetap selalu menjaga jarak aman, physical distancing dan berada di rumah dan menjauhi tempat berkumpulnya massa,” ungkap Babinsa Kelurahan Kebonagung usai pelaksanaan kegiatan patroli physical distancing, Jumat (03/4/2020) malam.

Dikatakan Sertu Moestakim , patroli berkeliling dengan menggunakan kendaraan di lingkungan , Kelurahan Kebonagung, Kecamatan Magetan tersebut sekaligus mengimbau warga yang masih berkerumun untuk segera membubarkan diri.

Dari pihak Dishub dan Polri menyatakan jalur Jl Sumatera yang sebelumnya ditutup,sekarang sudah mulai dibuka. Karena warga yang teriveksi virus corona dinyatakan sembuh oleh Dinkes Kabupaten Magetan.

Walaupun sudah dinyatakan bebas corona, warga dihimbau tetap menjaga jarak, tinggal dirumah saja dan tidak keluar rumah kalau tidak ada kepentingan yang mendesak. Pungkas Sertu Moestakim. ( R 01 )

Posting Komentar

0 Komentar