Header Ads Widget

Responsive Advertisement

Danramil 0804/08 Barat Dampinggi Bupati Magetan Serahkan Bantuan Paket Sembako Kepada Warga Yang Diisolasi


Magetan Jawa timur.  Bupati Magetan Drs Suprawoto.SH.M.Si di dampinggi Danramil 0804/08 Barat Kapten Inf Kiswanto,SE siang tadi telah selesai meninjau dan memberikan bantuan kepada warga yang diisolasi akibat dampak penyebaran virus corona, di Ds Blaran, Kecamatan Barat, Kabupaten Magetan.Jumat (03/04/2020)

Masih dalam rangkaian giat kunjungan tersebut Bupati Magetan Drs.Suprawoto.SH.M.Si di dampinggi Danramil 0804/08 Barat Kapten Inf Kiswanto, SE meninjau lokasi Warga yang diisolasi akibat dampak penyebaran virus corona.

Saat dilokasi Bupati Magetan Drs Suprawoto,SH.M.Si mengintruksikan agar pihak Dinsos, BPBD,  Dinkes dan Instansi lain agar membantu dan memantau kondisi masyarakat yang masih diisolasi, Dihimbau kepada warga agar berhati-hati sesuaikan dengan prosedur kesehatan dan jangan sampai terjadi hal yang tidak diinginkan.

"Mudah-mudahan kedatangan kami ini bisa menyelami perasaan dan harapan warga disini dan Pada kesempaan tersebut Bupati menyerahkan bantuan kepada warga yang diisolasi sebanyak 15 KK, berupa bahan sembako seperti beras, mie instan, tepung, gula, susu, buah pisang dan lainnya". tutur Bupat Magetani.

Usai Kunjungan Danramil 0804/08 Barat Kapten Inf Kiswanto SE menghimbau masyarakat untuk tetap tenang dan tidak panik. Kita harus semangat bersama-sama mengajak masyarakat untuk terus menerapkan pola hidup sehat dengan membiasakan cuci tangan pakai sabun setelah melakukan aktifitas.

"Kegiatan yang mendatangkan masa yang banyak untuk saat ini di tunda dulu sampai kondisi benar-benar kondusif,sambil menunggu informasi lebih lanjut dari Pemerintah" ungkap Danramil. (R.08)

Posting Komentar

0 Komentar