Minggu, 01 Maret 2020

Pisah Sambut Camat Magetan, Danramil 0804/01 Pererat Kerjasama Tiga Pilar


Magetan. Danramil 01 Magetan Kodim 0804 Magetan Kapten Infanteri Suparlan menghadiri kegiatan pisah sambut Camat Magetan di rumah makan Joglo Harmada di kelurahan Selosari kecamatan Magetan kabupaten Magetan.Sabtu ( 29/02/2020 ) malam

Tampak hadir dalam acara tersebut Camat Magetan lama Bpk Parminto Budi Utomo S.sos Map, Camat Magetan baru Tri Admadi  S.sos,Danramil 0804 / 01 kapten inf Suparlan, Kapolsek Magetan Akp lin Pelangi, Sekcam Magetan bpk Dian Maheru, Kepala kelurahan/ desa se kecamatan Magetan.

Acara pisah sambut camat dari Parminto Budi Utomo S. Sos Map Camat Magetan lama dan untuk jabatan Camat Magetan saat ini diganti Tri Admadi S. Sos.

Dalam sambutannya, mantan Camat Magetan,  mengatakan, pihaknya sangat berterimakasih kepada seluruh masyarakat Magetan dan semua pihak pemerintah yang ada di Magetan, yang telah membantunya selama menjalankan tugas sebagai camat di Magetan.

“Saya sangat berterimakasih kepada semua pihak di Magetan, karena tanpa ada dukungan dari semua kalangan, tidak mungkin saya bisa menjalankan tugas sendiri. Maka dari itu, bila ada hal – hal yang kurang bekenan selama saya menjabat, saya minta maaf dengan sebesar-besarnya,” ungkapnya.

“Saya juga sangat berharap, masyarakat Magetan terus menjaga kekompakan dalam memajukan wilayah. Sebab tanpa adanya kekompakan dan kerjasama yang baik, pembangunan tidak akan berjalan lancar,” ujarnya.

Di tempat yang sama,  Camat Magetan yang baru meminta, kepada semua masyarakat dan pemerintahan yang ada di Magetan, untuk sama-sama membantu dan bekerjasama dengan baik dalam membangun dan memajukan Magetan.

“Saya tidak mungkin bekerja sendiri, tapi harus ada dukungan dan kerjasama yang baik dengan semua pihak. Semoga Magetan bisa lebih maju dan berkembang lagi,” tuturnya.

Danramil 01 Magetan mengucapkan selamat atas dilantiknya Camat yang baru dan mengucapkan selamat jalan untuk melanjutkan tugas di tempat yang baru. ( R 01 )

Tidak ada komentar:

Posting Komentar