Senin, 16 Maret 2020

Komandan Koramil 0804/09 Bersama Forkompimca Sukomoro Hadiri Sosialisasi Pencegahan Virus Corona Di Pondok Sunan Kalijogo


Magetan. Bertempat di Masjid Pondok Sunan kalijogo Desa Kedungguwo Kecamatan Sukomoro dilaksanakan Sosialisasi lintas Sektoral Bersama jamaah Pondok Sunan Kalijogo dalam Rangka menindak lanjuti program Pencegahan Virus Corona (Covit-19), Selasa (17/03/2020).

Hadir dalam kegiatan Sosialisasi Pencegahan Virus Corona yaitu Bapak Irianto ST. MM Camat Sukomoro , Lettu infantri Sunaryo Danramil 0804/09 Sukomoro ,AKP Suyono Kapolsek Sukomoro,Iptu Suwardi SH Wakapolsek Sukomoro, Kepala Puskesmas dr Siswiyatining Wikanti, Pengelola Pondok Bp Sumiran serta Warga Pondok Pesantren  Kalijogo desa Kedungguwo Kecamatan Sukomoro.

Camat Sukomoro dalam Sambutannya berharap kepada seluruh para santri untuk meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kita kepada allah swt serta kerjasamanya dalam upaya menindak lanjuti program pencegahan virus Corona yang sedang marak. Kebersihan sangatlah penting dalam menanggulangi atau membatasi penyebaran Virus Corona. “ungkapnya”

Danramil 0804/09 Lettu Inf Sunaryo Menambahkan dalam menghadapi penyebaran VIrus Corona  jangan terlalu cemas hadapilah dengan tenang,intinya kita harus selalu bersih insya allah kita bisa terhidar dari virus tersebut.

ikutilah progam progam pondok sesuai dengan jadwal yang telah di tentukan,jika nanti dalam melaksanakan kegiatan apabila kondisi badan terasa pusing,mual dan batuk" maka segeralah laporan dan di bawa ke puskesmas agar segera ditangani dan cepat dalam pencegahannya." ungkapnya.

Bapak Sumiran selaku pengasuh pondok pesantren merasa senang dan berbangga hati karena bapak " forkompimca sangat peduli dengan pondok kami,harapannya jangan karena adanya virus corona bapak" mengunjungi pondok kami,kami merasa senang jika bapak" selalu memantau dan mendukung progam kegiatan kami.

sangat mendukung seluruh program dari instansi di wilayah Kecamatan Sukomoro yang berkaitan langsung dengan pelayanan masyarakat. ” harapnya. (R. 09)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar