Header Ads Widget

Responsive Advertisement

Gerak Cepat Mengatasi Masalah Virus Corona (Covid-19), Babinsa Bersama Pemdes Kauman Melakukan Penyemprotan Disinfektan


Magetan - Guna memberikan rasa aman dan nyaman untuk warga desa Kauman disaat merebaknya wabah Virus Corona ( Covid-19 ), Babinsa Desa Kauman Koramil 07/Karangrejo Kopda Fajar Setiyono bersama Perangkat Desa Kauman melakukan penyemprotan Desinfektan di tempat ibadah (masjid dan gereja), dan kantin di wilayah Desa Kauman Kecamatan Karangrejo Kabupaten Magetan, Selasa (24/03/2020).

Adapun penyemprotan dilakukan di Masjid,  Musholla, warung kapling - kapling perumahan yang ada di tiap - tiap Rt  dan Gereja Tiberias di Desa Kauman.

Kegiatan penyemprotan di rumah ibadah, Babinsa bersama perangkat desa dan kapling - kapling perumahan sangat diapresiasi warga karena memang virus Corona sangat bahaya apabila tidak di tangani secara serius dan bersama-sama.

Pada kesempatan ini, Babinsa bersama Lurah Desa Kauman berpesan kepada Ketua Pengurus Masjid dan Pengurus Gereja agar selalu cuci tangan apabila keluar dan saling jaga jarak untuk sementara ini.“Jangan lupa jaga kebersihan di lingkungan masing-masing dan hindari Sosial Distancing, “pesan Babinsa.

Kegiatan ini diucapkan terima kasih dari Tomas bapak Rijal menyampaikan rasa terima kasih dan senang karena TNI peduli dengan kesehatan warganya, pungkasnya.( Bay R 07 )

Posting Komentar

0 Komentar