Selasa, 10 Maret 2020

Forkopimca lembeyan menyambut Kunjungan Kerja Kapolres Magetan Dan Ketua Bhayangkari Cabang Magetan Di Polsek Lembeyan


Magetan Jatim Kapolres Magetan AKBP Fisto Ari Permana, S.I.K, bersama  Ketua Bhayangkari Cabang Magetan beserta rombongan pejabat utama Polres Magetan dan pengurus Bhayangkari melaksanakan kunjungan kerja di Polsek Lembeyan, Selasa (10/03/2020).

Kunjungan kerja ini merupakan rangkaian dari program kerja Kapolres Magetan untuk mengadakan kunjungan ke masing-masing Polsek Jajaran Polres Magetan termasuk yang dilakukan pada hari ini di Polsek lembeyan yang merupakan bagian dari jajaran Polres Magetan.


Kunjungan tersebut dilaksanakan dengan tujuan untuk mengetahui keadaan dan situasi di wilayah Polsek Lembeyan, dan setelah acara penyambutan yang dilakukan Kapolsek Lembeyan AKP Suyatni  SH,Danramil 0804/12 Lembeyan Drs E.c Puguh P, Camat Lembeyan Syaiful yani S.Sos, MM.

Dalam rangkaian acara inti setelah diawali dengan do’a dan dibuka oleh sambutan Kapolsek lembeyan dengan melaporkan perkembangan situasi dan kondisi wilayah Polsek Lembeyan sampai saat ini.

Kapolres Magetan dalam sambutannya menyampaikan bahwa kunjungan kerja ini merupakan Program Polres Magetan dalam bertatap muka langsung dengan anggota yang ada di Mapolsek Lembeyan, Pejabat Forkopimca Lembeyan.
Kepada Kapolsek, Kapolres menekankan kebijakan pimpinan Polri agar selalu meningkatkan Soliditas dan Sinergitas Antara TNI /koramil   dengan Polisi , Instansi terkait dan masyarakat untuk menghadapi tantangan ke masa depan yang semakin berat, agar bisa melaksanakan tugas dengan baik dan bertanggung jawab, sehingga kondusifitas kamtibmas di wilayah Polsek akan terus terjaga.

Khusus kepada anggota, Kapolres berharap untuk senantiasa menjalin silahturohim dengan masyarakat, tingkatkan tugas-tugas Bhabinkamtibmas di desa sampai Kelurahan dengan memantau situasi perkembangan terkini di lingkungan masyarakat, utamakan keselamatan saat melaksanakan tugas di lapangan.Tak lupa Kapolres juga memberikan apresiasi kepada Tiga Pilar Kecamatan Lembeyan yang telah bersinergi menjaga kondusifitas kamtibmas diwilayah kecamatan Lembeyan ini.Beliau berpesan selalu menjaga keharmonisan yang terjalin harus terjaga dan perlu ditingkatkan supaya mendukung satu sama yang lain demi tercapainya tugas pokokok masing masing instansi.Dukungan dari sesama aparat kewilayahan sangatlah membantu keberhasilan tugas pokok.

Sampai dengan berakhirnya acara kunker Kapolres Magetan bersama Ibu Ketua Bhayangkari Cabang Magetan dan rombongan tersebut,seluruh rangkaian acara berjalan aman,tertib dan lancar (R-12)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar