Selasa, 24 Maret 2020

Danramil 0804/13 Bendo Dampingi Kapolsek Bendo berikan sosialisasi Terkaid Virus Corona




Magetan. Bertempat di Balaidesa setren Kec. Bendo Kab. Magetan dilaksanakan sosialisasi Maklumat Kapolri nomor : Mak/2/lll/2020 tentang Kepatuhan terhadap kebijakan pemerintah dalam penanganan penyebaran Virus Corona Covid 19. Senin (23/03/2020) malam

Hadir dalam kegiatan sosialisasi tersebut Camat Bendo Ibu Muryani, S. Sos, Danramil 0804/13 Bendo Kapten Inf Sarpan,  Kapolsek Bendo Akp Endang Wahyuni SE, Kades Setren Bpk Sunarto beserta perangkatnya, serta menghadirkan ketua rt/rw serta perwakilan dari masyarakat yang akan melaksanakan hajatan pernikahan dalan waktu dekat ini di wilayah desa setren.

Kapolsek Bendo, Akp Endang Wahyuni dalam sambutannya mengatakan adapun isi Maklumat yakni ada 4 point pertimbangan situasi nasional dengan mencegah penyebaran Covid 19 yang dapat mengganggu stabilitas kamtibmas, Polri senantiasa mengacu asas keselamatan rakyat merupakan hukum tertinggi, anggota Polri wajib melakukan tindakan Kepolisian apabila ditemukan pelanggaran sesuai dengan perundang-undangan, terakhir agar Maklumat dapat diketahui dan dipatuhi oleh seluruh  masyarakat.

" Kami menghimbau kepada masyarakat yang dalam waktu dekat akam melaksanakan hajatan pernikahan apabila undangan sudah tersebar, waktu hajatan supaya diundur/dibatalkan dan kami tidak memberikan  perizinan untuk kegiatan keramaian lainnya" Jelas Kapolsek Bendo

Danramil 0804/13 Bendo Kapten Inf Sarpan dalam sambutannya mengatakan kami selaku mitra kerja dari polri akan mendukung dari Maklumat Kapolri nomor : Mak/2/lll/2020 tentang Kepatuhan terhadap kebijakan pemerintah dalam penanganan penyebaran Virus Corona Covid 19.

" Kami menghimbau kepada masyarakat untuk mematuhi segala peraturan-peraturan yang ada dalam maklumat Kapolri termasuk salah satu diantaranya terkait perizinan dalam mengadakan keramaian" Jelas Danramil 0804/13 Bendo (R.13)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar