Header Ads Widget

Responsive Advertisement

Danramil 0804/08 Barat Bersama Formopimca Kunjungi Pos Physical Distancing Di Desa Blaran


Magetan Jawa timur. Danramil 0804/08 Barat Kapten Inf Kiswanto SE bersama Forkopimca Kecamatan Barat mengunjungi Pos Physical Distancing yang ada di wilayah binaanya yaitu di Desa Blaran, Kecamatan Barat, Kabupaten Magetan. Senin siang (30/03/2020)

Kegiatan tersebut sebagai langkah awal Koramil 0804/08 Barat bersama Forkopimca Barat dalam rangka menegaskan dan mendukung kebijakan pemerintah dalam upaya menangkal dan mencegah penyebaran virus corona di wilayah Kecamatan Barat.

Danramil 0804/08 Barat Kapten Inf Kiswanto. SE, Kapolsek Barat AKP Budi. SH, Dinas Puskesmas Kecamatan Barat,  Kepala Desa  Blaran Bpk Setiono, Babinsa, Bhabinkamtibmas Desa Blaran dan Seluruh Perangkat Desa Blaran.

Hal tersebut diungkapkan Camat Barat Yok Suwarji,S.STP saat menghadiri kegiatan kunjungan Pos physical distancing di wilayah Kec Barat bersama jajaran Forkopimca Barat di Jalan raya Barat Karangmojo, tepatnya di Desa Blaran.

“Kami dari Forkopimca bersama dengan TNI dan Instansi lainnya sangat mendukung dan tetap bersinergi untuk menjaga kawasan Kecamatan Barat semaksimal mungkin dan meminimalisir penyebaran Covid-19 atau virus corona.” Jelas Camat Barat.

Pihaknya juga mengimbau kepada seluruh warga untuk menerapkan social distancing dan physical distancing dengan menjaga jarak aman minimal 1,5 meter dan menghindari kerumunan guna memutus rantai penularan Covid-19.

Disamping itu Danramil 0804/08 Barat Kapten Inf Kiswanto.SE juga mengimbau kepada seluruh warga untuk menerapkan social distancing dan physical distancing dengan menjaga jarak aman minimal 1,5 meter dan menghindari kerumunan guna memutus rantai penularan virus corona.

“Lebih lanjut Danramil menghimbau kita taati dan patuhi bersama apa yang telah menjadi kebijakan pemerintah termasuk zonasi physical distancing ini. Harapannya, Kecamatan Barat bisa bebas dari penyebaran virus corona” Imbuhnya.(R.08)

Posting Komentar

0 Komentar