Header Ads Widget

Responsive Advertisement

Danramil 0804/01 Bersama Kapolres Magetan Bagikan Sembako Untuk Warga Terdampak Virus Corona


Magetan. Danramil 0804/01 Magetan Kapten Infanteri Suparlan bersama Danpos Ramil Ngariboyo Peltu Hadi Kusnomo dampingi Kapolres Magetan AKBP Festo Ari Permana membagikan sembako kepada warga yang terdampak virus corona, di jln Sumatra Rt 03 Rw 03  Kelurahan Kebonagung, Magetan dan Dusun Panasan,  Desa Mojopurno Kec. Ngariboyo, Magetan. Senin ( 30/03/2020 )

Kegiatan Pembagian sembako terhadap warga  yang  masuk orang dalam pengawasan (ODP) di dusun Panasan  desa Mojopurno, dan Kel Kebonagung ini dilakukan Danramil dan Kapolres Magetan untuk meringankan penderitaan warga yang terdampak secara ekonomi akibat virus corona.

“Tujuannya untuk membantu warga sekitar sini yang tidak mampu dan karena isolasi (social distancing) akibat wabah virus corona sekarang ini,bantuan yang diberikan khusus untuk orang yang benar-benar terdampak dari wabah virus corona"ujar Kapten Inf Suparlan.

“Di tengah masa sulit seperti sekarang ini,  di mana wabah virus corona merebak  di dunia dan juga di sini, saatnya kini kita saling berbagai kasih dan tolong menolong sebagai bentuk kepedulian kita atas sesama,” pungkasnya. (Pnj/01)

Posting Komentar

0 Komentar