Sabtu, 07 Maret 2020

Danramil 04/Parang Hadiri Undangan Konferensi Anak Cabang Muslimat NU Kec. parang


MAGETAN Jatim . Danramil 04/Parang Kptn Inf Gunawan menghadiri kegiatan Konferensi Anak Cabang Muslimat NU bertempat di TPQ Al Husna Desa Bungkuk Kecamatan Parang Kabupaten Magetan. Minggu(08/03/2020)

Kegiatan berlangsung khidmat di awali dengan pembacaan ayat suci Al Qur’an,menyanyikan lagu Indonesia Raya, Mars Muslimat NU, laporan Ketua Panitia dilanjutkan sambutan sambutan. Muslimat NU merupakan badan otonom dari jami’iyah Nahdlatul ‘Ulama. Muslimat NU beraqidah Islam Ahlussunah Waljama’ah.


Dalam kehidupan berbangsa dan bernegara Muslimat NU berasas dan berpedoman pada Pancasila dan UUD 1945.Muslimat NU adalah organisasi kemasyarakatan yang bersifat sosial keagamaan. Sesuai dengan agenda acara terdapat beberapa sidang pleno yang di antaranya adalah pengesahan tata tertib konferensi dan laporan pertanggung jawaban pengurus.

Pimpinan Cabang Muslimat NU Kabupaten Magetan yang diwakili Nyai Fathoni dalam sambutan dan arahannya mengharap agar acara reorganisasi dan sidang sidang nantinya dapat berjalan dengan tertib dan lancar berpegang pada AD/ART yang sudah ada. Perempuan muslim harus dapat meningkatkan martabat dan kedudukannya sebagai pribadi,istri,Ibu dan anggota masyarakat dalam kehidupan sehari hari”tuturnya

Dalam kesempatan terpisah Kptn Inf Gunawan Danramil 04/Parang mengharap agar Muslimat NU bisa lebih memahami makna dari konferensi yang sedang di laksanakan
“Mudah mudahan konferensi kali ini dapat berjalan dengan lancar dan menjadi sarana untuk mengevaluasi kinerja selama ini serta akan menjadi pijakan awal program kerja pengurus PAC Muslimat terpilih nantinya.”terangnya. (R 04)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar