Selasa, 10 Maret 2020

Bati Komsos 0804/05 Poncol Hadiri Sosialisasi Dan Penetapan Rencana Pembangunan Jangka Menengah Desa Sombo Tahun 2020 - 2025


Magetan Jatim  Perencanaan dalam sebuah kegiatan sangat mutlak diperlukan guna memperoleh hasil yang maksimal. Tanpa perencanaan yang maksimal mustahil didapat hasil yang baik. Yang sudah terencana dengan baik saja terkadang masih banyak menemukan banyak kendala apalagi tanpa adanya perencanaan yang baik. Apalagi yang berkaiatan dengan perencanaan yang menyangkut hajad hidup orang banyak sudah barang tentu harus direncanakan secara sistematis dan perlu sosialisasi kepada publik sebelum rencana itu disahkan.

Batikomsos Koramil 0804/05 Poncol Peltu Sutrisno mendapat kehormatan hadir dalam rangka Sosialisasi Rencana Pembangunan Jangka Menengah Desa ( RPJMDES ) desa Sombo yang dilaksanakan pada hari selasa tanggal 10 maret 2020 pukul 08.00 wib yang bertempat di Balai desa Sombo kec. Poncol kab. Magetan. Kegiatan sosialisasi dan penetapan RPJMDES tersebut juga dihadir Kades  desa sombo bpk Ismadi, Sekcam Poncol bapak Tumiran S sos, Babinsa desa sombo serda Hartono, Ketua BPD ibu Ika yuniarti, Seluruh perangkat desa sombo,Pkk,Tomas , Toda dan Toga.

Dalam kesempatan tersebut Bati komsos Koramil 0804/05 Poncol Peltu Sutrisno menyampaikan bahwa rencana pembangunan yang dibuat sudah mewadahi berbagai kepentingan masyarakat desa Sombo dari berbagai aspek baik segi pembangunan fisik dan non fisik, sosial kemasyarakatan, budaya, agama dan kamtipmas. Semua sudah terwadahi tinggal masyarakat, tokoh masyarakat, dan elemen masyarakat yang ada di desa Sombo untuk memonitering pelaksanaan dari rencana yang sudah disosialisasikan dana disahkan. Monitering diperlukan untuk mengawal pelaksanan rencana yang sudah dibuat, disosialisasikan dan disahkan sehingga meminimalisir kesalahan dan penyelewengan.(R 05)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar