Senin, 09 Maret 2020

Babinsa Koramil 0804/11 Takeran Bersama Warga Membersihkan Irigasi Sawah.


Magetan Jatim. Babinsa Koramil 0804-11/Takeran, Kodim 0804/Magetan, melaksanakan kegiatan bakti sosial gotong royong dengan membantu petani membersihkan saluran irigasi sawah pada Senin (09/03/2020).

Babinsa Kopka Wahyudi bersama warga membersihkan saluran irigasi di Desa Kiringan,Kecamatan Takeran, Kabupaten Magetan. Maksud dan tujuan pembersihan ini agar saluran irigasi tetap bersih sehingga air lancar menuju ke pematang persawahan serta dapat untuk mencukupi kebutuhan tanaman padi warga Desa Kiringan.


Babinsa Kopka Wahyudi mengatakan, dirinya sengaja ikut serta peduli dengan kondisi saluran irigasi untuk pengairan sawah milik petani.” Kita akan terus bantu petani, apapun bentuknya akan kita bantu,” katanya.

 Kita ingin, kata Kopka Wahyudi semua petani yang ada di wilayah binaannya, terus menanam padi, agar tercapai progaram swasembada pangan secara Nasional.

“Intinya, kehadiran kita bersama masyarakat untuk terus menjalin komunikasi yang baik, antara kami dan masyarakat. Jadi dengan seperti ini, semua masalah bisa diketahui,” pungkas Babinsa.  ( R.11 ).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar