Sabtu, 07 Maret 2020

Babinsa Koramil 0804/10 Kawedanan menghadiri Konfrensi ke V, PACM NU di Desa Karangrejo Kecamatan Kawedanan.


Magetan Jatim Babinsa Koramil 0804/10 Kawedanan Serda Mahfud , mewakili Danramil 10/ Kawedanan menghadiri Konferensi Ke V , Pimpinan Anak Cabang Muslimat Nahdatul Ulama (PACM NU) dengan Tema " Muslimat NU sebagai wadah perjuangan di Bumi Nusantara Negara Kesatuan Republik Indonesia" yang bertempat di Rumah PACM NU Kawedanan Rt 16 Rw 06 Desa Karangrejo Kecamatan Kawedanan Kabupaten Magetan pada Hari Minggu (8/03/20) pagi.

Hadir dalam acara tersebut: Camat Kawedanan di wakili Sekcam Kawedanan Bpk Yudo Wahyono S.Sos.M.Si , Danramil Kawedanan di wakili Babinsa Karangrejo Serda Mahfud , Kapolsek Kawedanan di wakili Babinkamtibnas Karangrejo Bripka Putut , Kepada KUA Kawedanan KH. Anwar , Ketua MUI Kawedanan H.Shoim , Ketua PACM NU Kawedanan Ny. Siti Wahyuni Sujono , serta Peserta Konferensi PACMNU -/+ 100 orang.


 Adapun susunan acara Pembukaan , Pembacaan Ayat-ayat Suci Al Quran dan dilanjutkan sholawat badar , Menyanyikan lagu Indonesia Raya , Menyanyikan Mars muslimat NU , Laporan panitia , Sambutan pimpinan anak cabang , Sambutan Sekcam Kawedanan , Sambutan majelis wakil cabang Kawedanan , Pengarahan dari pimpinan anak cabang muslimat NU Kawedanan , Doa penutup.

Ketua PACM NU Kawedanan Ny. Siti Wahyuni Sujono, dalam sambutanya, menjelaskan bahwa kesuksesan yang di maksud disini adalah tercapainya tujuan dari Konferensi anak cababang tersebut dengan kegiatan yang lancar dan aman.
Meskipun untuk mencapai tujuan tersebut panitia harus bekerja keras tidak hanya membanting tulang, namun juga memeras otak secara maksimal.

Kesuksesan acara konferensi anak cabang kali ini juga dapat di ukur dari jumlah peserta yang hadir sudah memenuhi target dari jumlah undangan yang telah hadir sekitar 100 orang, Peserta diambilkan dari setiap Desa yang kita tembusi lewat muslimat dan ketua NU ranting .
Sebagai Ketua PACM NU  saya mengucapkan banyak-banyak terimakasih kepada forkopimca Kecamatan Kawedanan yang telah hadir dan mendukung Kegiatan ini, karena sebagai pimpinan diwilayah Kecamatan Kawedanan apa yang dilakukan atau kegiatan apa yang dilaksanakan Masyarakatnya perlu tahu dan mengarahkan kepada kegiatan yang positif. Ucapnya. (R10).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar