Sabtu, 07 Maret 2020

Babinsa Kelurahan Panekan Hadiri Acara Laporan Renovasi Pembangunan Masjid Syuhada Panekan.



Magetan Jatim Babinsa kelurahan Panekan pelda Sukarno dari koramil 0804/03 Panekan menghadiri acara laporan renovasi pembangunan masjid syuhada Panekan bertempat dimasjid Syuhada kelurahan, kecamatan Panekan. minggu. (8/3/20).

Hadir pada kegiatan tersebut Forkopimca Panekan, kepala KUA, kepala kelurahan Panekan, panitia renovasi masjid syuhada, toga , tomas dan ketua Rt , Rw serta warga setempat kelurahan Panekan.


laporan ketua panitia renovasi pembangunan masjid syuhada , Ir. Suwarno. pada pelaksanaan renovasi pengembangan masjid syuhada selama 5 tahun secara fisik sudah dikerjakan dengan baik alhamdullilah kegiatan renovasi merubah masjid sesuai gambar yang sudah direncanakan berjalan dengan lancar semoga dengan hasil renovasi masjid syuhada dapat digunakan ibadah para jamaah umat islam lebih nyaman dan khusuk . harapnya.

sambutan camat panekan Djuri. S.sos pada kegiatan laporan  renovasi  pembangunan masjid syuhada yang telah dikerjakan bertahap selama 5 tahun , terimakasih atas kerja keras panitia dan pengurus masjid dengan kemauan dan keiklasan yang tinggi dapat memanfaatkan  dana yang dimiliki guna pengembangan  renovasi masjid bisa selesai dengan lancar, tugas kita semua merawat masjid ini dan pengurusan masjid syuhada ini harus kuat supaya sewaktu waktu digunakan ibadah umat muslim di panekan dan sekitarnya dengan keiklasan panitia dan pengurus semoga mendapat pahala dari Allah swt. aamiin.

Pada kesempatan ini Babinsa memanfaatkan komonikasi sosial bersama tokoh agama , tomas dan masyarakat yang hadir pada acara dimasjid syuhada panekan. Pelda Sukarno mengajak kepada warga kususnya pengurus masjid,  pada umumnya umat muslim agar  saling menjaga persatuan dan kesatuan serta mengedepankan musyawarah dalam menyelesaikan masalah  dan juga berharap   hasil renovasi masjid yang kita miliki ini dapat dirawat dan digunakan ibadah dengan baik. Harapnya . " ( R. 03)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar