Header Ads Widget

Responsive Advertisement

Babinsa Kelurahan kraton Dampingi Pameran Edukasi Sejarah Hewan


Magetan, Pecinta hewan di wilayah kecamatan Maospati diramaikan oleh adanya pameran dan edukasi sejarah hewan yang digelar di aula kantor kelurahan kraton, pameran dan edukasi sejarah hewan ini berlangsung selama 1 hari saja dibuka mulai pukul 08.00 sampai pukul 20.00. Pameran dan edukasi sejarah hewan hewan ini berkerja sama dengan sekolah sekolah di wilayah kecamatan Maospati  khususnya tingkat SD agar mengirimkan siswa siswinya untuk ikut meramaikan kegiatan ini, karena tujuan dari kegiatan ini adalah untuk pembelajaran sejarah hewan dari anak anak sekolah dasar.

Panitia pelaksana pameran Bapak Eko Sulistyo menyampaikan bahwa kegiatan ini adalah merupakan kegiatan untuk mengenalkan dan pembeli bagi anak anak khususnya dari siswa siswi sekolah dasar akan sejarah dan jenis jenis hewan, " kegiatan ini adalah untuk memberi edukasi tentang jenis jenis hewan dan sejarah kepada siswa dan anak anak " jelas Eko Sulistyo.

Kegiatan pameran dan edukasi  diangkat untuk melakukan sharing ide dan pengalaman bagaimana dan apa yang harus dilakukan anak-anak jika menemui hewan-hewan tersebut di lingkungan mereka.

Ditemui dalam pameran tersebut Babinsa Kelurahan kraton menyampaikan bahwa pengunjung diajari banyak hal, bagaimana mencintai hewan dan cara merawatnya dan pengalaman serta pengetahuan tentang perawatan dan perlakuan manusia kepada hewan. " Para adik adik dan pelajar dengan adanya pameran dan edukasi sejarah hewan ini terutama siswa diharapkan menyerap ilmu dengan baik sehingga ke depan, tidak ada lagi kekerasan atau tindakan dalam memberikan  treatment kepada hewan" jelas Serka Polin. (R06)

Posting Komentar

0 Komentar