Senin, 09 Maret 2020

Babinsa Hadiri Sosialisasi Sensus Penduduk Online (SPO)


Magetan Jatim Goranggarengtaji- Sebagai Informasi, Sensus Penduduk Online (SPO) adalah sistem Online dimana Penduduk atau masyarakat harus meng update diri sendiri melalui link yang sudah di sediakan oleh Badan Pusat Statistik.

Bagi masyarakat yang belum melakukan sensus penduduk secara online, akan dilakukan sensus secara wawancara terhitung dari tanggal 1 s.d 31 Juli 2020, dengan harapan masyarakat yang melakukan sensus secara online dapat terjangkau banyak,” ujar Camat  Nguntoronadi, Kabupaten Magetan, Jaka Prasetya.


Babinsa Desa Goranggareng Koramil 0804-11/Takeran mengatakan, “Rapat Koordinasi ini merupakan bentuk dukungan dari Badan Pusat Statistik melalui sosialisasi dan publikasi ke masyarakat Kabupaten/Kota,” ujar Pelda Agus Arifin .

Hadir dalam kegiatan ini Camat Nguntoronadi Jaka Prasetya,  Kasi Badan Statistik, Kapolsek Nguntoronadi Akp Tirta, Kepala Desa Goranggareng taji beserta perangkat. Sebelum melaksanakan sosialisasi, Forkopimca Nguntoronadi melaksanakan rapat koordinasi di Kantor Desa Goranggarengtaji, Selasa ( 10/03/20 ).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar