Senin, 09 Maret 2020

Babinsa Desa Jonggrang Koptu Ganes Koramil 0804/08 Barat Hadiri Rapat Sosialisasi Kampung KB


Magetan Jawa timur.  Dalam rangka mendukung program pemerintah tentang kegiatan sosialisasi kampung KB yang diselenggarakan di Rumah Bapak Feri Desa Jonggrang, Kecamatan Barat, Kabupaten Magetan. Pada Senin siang. (09/03/2020).

Babinsa Desa Jonggrang Koptu Ganes Koramil 0804/08 Barat menghadiri kegiatan sosialisasi Kampung Keluarga Berencana /KB yang diselenggarakan oleh Kepala Desa Jonggrang Bapak Warsito.


Adapun yang hadir dalam kegiatan sosialisai kampung KB antara lain. Ketua kampung Keluarga Berencana (KB) Bapak Feri, Kepala Desa Jonggrang Bapak Warsito, Ketua BPD  Bapak Adjun, Babinsa, Bhabinkamtibmas Desa Jonggrang, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat dan Undanggan sekitar 40 orang.

Dalam sambutanya Kepala Desa Jonggrang Bapak Warsito menuturkan dengan terpilihnya Desa Jonggrang sebagai kampung KB,  diharapkan dapat membantu mewujudkan kemajuan di bidang Keluarga Berencana /KB di Desa Jonggrang, sehingga masyarakat paham dan menggerti tentang perkembanggan dan kemajuan Keluarga Berencana/KB di Desanya.

Sementara itu di sela-sela kegiatan Koptu Ganes selaku Babinsa Desa Jonggrang, menyampaikan sangat mendukung program pemerintah dalam penggembangkan Kampung KB di Desa binaanya, semoga program ini berjalan dengan baik dan sukses, tentunya berguna bermanfaat bagi warga masyarakat Desa Jonggrang.pungkas Koptu Ganes. (R.08)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar