Minggu, 29 Maret 2020

Antisipasi Pemudik Babinsa Puntukdoro Dan Perangkat Desa Gelar Rapat Koordinasi


Magetan. Bertempat di Balai desa Puntukdoro Senin 30 Maret 2020 Babinsa Desa Puntukdoro Serka Kuat Mulyono Bersama pemerintah Desa Puntukdoro melaksanakan rapat koordinasi dalam rangka penangan pencegahan  covid -19 dan antisipasi penanggulangan pemudik dari luar Kota/Luar Negeri.

Kegiatan tersebut dipimpin olek Bpk Kades Puntukdoro Ir Cintoko dan di hadiri oleh Ketua BPD beserta anggotanya, Seluruh perangkat Desa, Perwakilan RT dan RW, Perwakilan dari Linmas.

"Masalah penanganan virus corona ini menjadi perhatian serius oleh pemerintah termasuk juga bagi aparat keamanan yang ada di wilayah karena menyangkut kondisi stabilitas wilayah apabila tidak di Lakukan antisipasi yang tepat dan bijaksana," Tutur Serka Kuat Mulyono dalam sambutannya.

Dalam rapat koordinasi pencegahan Covid 19 dan antisipasi penanganan pemudik baik dari Luar Negeri maupun Luar Kota tersebut di sepakati  bahwa  posko di tempatkan di dukuh kLaten  dan dukuh Ngrejeng depan Polindes,dengan kegiatan yang dilaksanakan di posko tersebut adalah setiap orang masuk Desa harus cuci tangan dengan sabun dan diadakan penyemprotan disinfektan oleh petugas pos guna penyeterilan Virus.

Kepala desa Puntukdoro berharap dengan adanya posko tersebut pencegahan penularan wabah virus corona bisa di lakukan di desanya dan kedatangan para pemudik bila ada dapat terdeteksi lebih awal. (R.02)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar