Header Ads Widget

Responsive Advertisement

Forkompimca Kecamatan Karangrejo Bersinergi Untuk Menghadiri Musdes Desa Gebyog


Magetan  - Bertempat di balai desa Gebyog dengan penuh suasana guyup rukun masyarakat desa Gebyog mengadakan musyawarah desa tentang Penataan RT dan RW di Desa Gebyog.

Nampak hadir dalam kegiatan Musdes Bapak Eko Muryanto sebagai Kepala Dinas PMD Kabupaten Magetan, anggota Forkopimca Kecamatan, Camat Karangrejo Bapak Boimin, S. Sos, Msi, Kapolsek Karangrejo AKP Ruwajianto, SH beserta Danramil Karangrejo Kapten Inf Arif W.

RT sebagai ujung tombak pelayanan pemerintah kepada masyarakat mempunyai peran penting untuk bisa bekerjasama termasuk membantu pelayanan masyarakat berkaitan dengan pemerintahan desa,  “ujar Kasi PMD”

Selain itu tugas RT sama dengan tugas dari perangkat desa, yaitu membantu kepala desa dalam memberikan pelayanan, imbuhnya.

Rapat yang dihelat di Balaidesa Gebyog ini membahas program kerja Forum RT, RW. "Dari rapat ini diharapkan kedepannya program kerja yang sudah diusung  supaya berjalan dengan lancar.Kemudian silaturahim semakin ditingkatkan terutama  memupuk rasa persaudaraan, bertetangga dan bermasyarakat dengan tidak menghilangkan norma-norma yang ada, adat istiadat serta adat ketimuran," tutur Danramil Karangrejo.

Dikatakan oleh Kepala desa Gebyog serta Ketua BPD Bapak Sukamto bahwa selama ini Pemerintah desa Gebyog senantiasa selalu menjalin kerjasama baik,  berkoordinasi dengan Forkopimca serta bersinergi  juga dengan tiga pilar dalam hal ini Kepala desa yang di jabat oleh Bapak Suyanto dengan Babinsa desa Gebyog Sertu Agus. T, serta Babinkamtibmas Bripka Mahmudi, pungkasnya. (R07)

Posting Komentar

0 Komentar