Jumat, 07 Februari 2020

Danramil 0804/12 Lembeyan, Musrenbang Merupakan Langkah Awal Terlaksananya Pembangunan Desa Dukuh


Magetan, Danramil 0804/12 Lembeyan menghadiri undangan dalam rangka Musrenbang yang dilaksanakan di Aula Balai Desa Dukuh Kecamatan Lembeyan Kabupaten Magetan, Jumat (07/02/2020).

Dalam kegiatan ini dihadiri oleh Danramil 0804/12 Lembeyan Kapten inf Drs. Ec Puguh. P ,Bapak Camat Lembeyan Syaiful Yani S Sos MM,Kapolsek Akp Suyatni SH, Kepala Desa Dukuh Bapak Romlan Spd Ketua BPD, Tokoh Masyarakat,serta Perangkat desa dan warga masyarakat Desa Dukuh.

Camat Syaiful Yani S Sos MM menyampaikan ucapan banyak terima kasih kepada pemerintah Desa Dukuh yang telah melaksanakan musrenbang, bahwa kegiatan ini adalah kegiatan rutin yang dilaksanakan setiap setahun sekali untuk menyusun anggaran tahun berikutnya yang telah melewati musyarawah bersama yang diharapkan lebih efisien dan transparan.Bapak Camat mengharapkan pemerintah desa selalu berhati hati menggunakan dana desa sehingga memperoleh hasil yang baik sesuai yang diharapkan masyarakat sekitar.
 
Danramil 0804/12 Lembeyan menyampaikan Kegiatan ini merupakan wujud Komunikasi Sosial dalam rangka melaksanaknan pembinaan Teritorial.Babinsa selaku Bintara pembina Desa akan selalu aktif berada ditengah tengah masyarakat, seperti halnya kegiatan Musrenbang,   Ini merupakan wujud kegiatan dalam rangka pembangunan desa.

Pada musrenbang tersebut dengan hasil yang dicapai untuk menetapkan rencana pembangunan untuk yang berskala prioritas dan banyak dipakai oleh masyarakat Desa Dukuh.  Dengan terlaksananya Musrenbang semoga kedepan Desa Dukuh ini bisa lebih maju dan masyarakatnya bisa lebih sejahtera. (R.12)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar