Selasa, 11 Februari 2020

Danramil 0804/08 Barat Bersama Forkopimca Kecamatan Barat Hadiri Musrenbang Tingkat Kecamatan Tahun 2020


Magetan Jawa timur. Danramil 0804/08 Barat, Kapten Inf Kiswanto, SE. bersama Forkopimca Barat menghadiri rapat Musrenbang tingkat Kecamatan Tahun Anggaran 2020 di Balai Desa Klagen Kecamatan Barat, Kabupaten Magetan. Rabu (12/02/2020)

Hadir dalam Musrenbang tersebut, antara lain Wakil Bupati Magetan Ibu Nanik Endang Rismiati.Mpd. Anggota DPRD Kab Magetan  Joko Suyono. Anggota DPRD kab Magetan  Bpk.Ali Basri. Camat Barat Yok Sujarwaji.STP.

Bapeda Bpk Heru Setiyo Nugroho ST. MT. Danramil 0804/08 Barat Kapten Inf Kiswanto.SE. Kapolsek AKP Barat Budi.SH. Babinsa, Bhabinkamtibmas. Kades Se Kecamatan Barat. Tokoh Masyarakat. Tokoh Agama dan Undangan sekitar 150 orang

Dalam Sambutannya Wakil Bupati Magetan Ibu Nanik Sumantri mengucapkan terima kasih dan penghargaan setinggi-tingginya kepada seluruh peserta yang telah hadir dalam giat Musrenbang ini, kehadiran saudara mencerminkan tingginya komitmen kebersamaan dalam rangka menyatukan persepsi dan merumuskan pembangunan daerah dan untuk mendapatkan masukan mengenai kegiatan prioritas pembangunan di wilayah kecamatan yang didasarkan pada masukan dari hasil Musrenbang Desa, serta menyepakati rencana kegiatan desa di kecamatan tersebut.

Berikut sambutan Camat Barat Yok Suwarji.S.STP, mambahas tentang garis besar pembangunan yang akan dilaksanakan di wilayah Kecamatan Barat dan menjelaskan tujuan Musrenbang di tingkat kecamatan, menjelasan tentang prosedur administrasi pengiriman usulan program yang menjadi prioritas dari desa yang akan dikirim sampai tingkat kabupaten.

Usai kegiatan, Danramil 0804/08 Barat Kapten Inf Kiswanto,SE, menyampaikan  pihaknya selaku bagian dari Forpimca siap mendukung program-program pembangunan pemerintah di daerah, baik fisik maupun non fisik yang merupakan usulan prioritas dalam Musrenbang kali ini dan Musrenbang ini, tentunya untuk meningkatan kesejahteraan masyarakat, pungkas Danramil. (gty)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar