Rabu, 19 Februari 2020

Danpos Koramil Ngariboyo Tinjau Lokasi Karya Bhakti Desa Banjarejo


Magetan. Danpos Koramil 01 Ngariboyo Kodim 0804/Magetan Peltu Hadi Kusnomo dan Babinsa Desa Banjarejo Serda Sumartono bersama Tim Teknis Dinas PUPR Kabupaten Magetan melaksanakan peninjauan lokasi rencana sasaran karya bhakti di Desa Banjarejo Kecamatan Ngariboyo Kabupaten Magetan. Kamis ( 20/02/2020 )

Program karya bhakti yang akan diajukan oleh Kodim 0804/ Magetan berada di wilayah Kabupaten Magetan .Sehubungan kegiatan yang akan dilaksanakan dengan sasaran kegiatan fisik maupun non fisik, Pasiter Kodim 0804/Magetan bersama Kasi jalan dan jembatan dr dinas PU kab Magetan Suparlan , Kepala Desa Banjarejo Jumiran,D anpos Ramil Ngariboyo dan Babinsa bersama  warga desa meninjau rencana lokasi Program Karya Bhakti.

Adapun kegiatan fisik antara lain pembukaan/pembuatan jalan sepanjang 1 Km dengan lebar 5 m atau badan jalan 3 m,sedangkan untuk sasaran kegiatan non fisik antar lain kegiatan penyuluhan kesehatan, pelayanan KB dan penyakit menular, penyuluhan tentang bahaya narkoba, penyuluhan tentang kesadaran hukum, penyuluhan wawasan kebangsaan dan bela negara, kegiatan kepramukaan serta kegiatan olahraga bersama masyarakat.

Karya Bhakti merupakan program dari TNI dalam rangka mewujudkan Ruang Juang, Alat Juang dan Kondisi Juang guna menciptakan Kemanunggalan TNI-Rakyat dalam membantu Program Pemerintah Daerah dalam menciptakan kesejahteraan masyarakat.pungkas Peltu Hadi. ( R 01 )

Tidak ada komentar:

Posting Komentar