Minggu, 16 Februari 2020

Dandim 0804/Magetan Pimpin Serah Terima Jabatan Danramil 0804/09 Sukomoro


Magetan. Dandim 0804/Magetan Letkol Czi chotman Jumei Arisandy, SE  memimpin langsung Upacara serah terima jabatan (Sertijab) Perwira Sandi dan Danramil 0804/9 Sukomoro di Lapangan Apel Makodim 0804/Magetan, Jalan Panglima Sudirman No. 42. Senin (17/2/2020)

Jabatan Perwira Staf dan Danramil yang mengalami pergeseran diantaranya Danramil 0804/9 Sukomoro dari Kapten Inf  Efendi Santoso yang akan memasuki masa persiapan pensiun diserahkan kepada Lettu Inf  Sunaryo yang sebelumnya menjabat sebagai Perwira sandi. Kemudian, Perwira sandi  dijabat oleh Letda Inf Wahidi yang Pasandi Kodim 0807/Tulungagung.

Dandim 0804/Magetan Letkol Czi chotman Jumei Arisandy, SE   mengatakan bahwa, mengatakan, pergantian jabatan dijajaran Kodim 0804/Magetan adalah hal biasa sebagai wujud penyegaran personil serta memberi kesempatan kepada anggota untuk mengemban tugas dan tanggung jawab sebagai upaya pembinaan organisasi untuk meningkatkan suatu iklim kerja yang baik, sehingga diharapkan bisa meningkatkan semangat dalam melaksanakan tugas.

Kepada para Danramil 0804/09 Sukomoro dan Pasandi yang baru menjabat untuk sesegera mungkin beradaptasi dengan lingkungan kerja yang baru, sehingga mengenal lebih dekat lagi terhadap anggota dan wilayah dimana kita bertugas dan “Segera laksanakan serah terima sebaik-baiknya, tetap semangat dan segera beradaptasi guna mendukung pelaksanaan tugas pokok .”pungkasnya.

Dandim juga menyampaikan rasa terima kasih yang tulus dan penghargaan kepada Kapten Inf efendi Santoso beserta istri  yang akan memasuki masa pensiun,  atas pengabdian dan pelaksanaan tugas menunjukkan kualitas yang terbaik dalam memajukan satuan,  “sambungnya”. (Dim0804)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar