Jumat, 28 Februari 2020

Dandim 0804/Magetan Dampingi Danrem 081/Dsj Kunjungan Lokasi Wisata Kecamatan Parang


Magetan Jatim – Komandan Kodim 0804/Magetan Letkol Czi Chotman Jumae Arisandy SE, damping langsung Danrem 081/Dsj Kolonel Inf Masduki, untuk mengunjungi lokasi wisata Parang Hill yang terletak di Desa Mategal.

Turut hadir mendampingi Danrem 081/Dsj antara lain, Dandim 0804/Magetan, Danramil 0804/04 Parang Kapten Inf Gunawan dan Anggota Babinsa Koramil 04 Parang.

Selain utuk menjalin silaturahmi dengan satuan di wilayah kerjanya hal ini dilakukan Kolonel Inf Masduki  untuk mengetahui situasi dan kondisi wilayah, kali ini Danrem 081/DSJ mengunjungi lokasi wisata Parang Hill yang terletak di Desa Mategal.


 Disela-sela kunjunganya danrem mengingatkan utama peran para Babinsa sebagai ujung tombak satuan yang berada di Satuan Koramil, harus mampu menjadi contoh bagi instansi lain, terutama dalam hal sikap prilaku dan kegiatan-kegiatan yang positif.

Untuk itu diharapkan mampu menciptakan suasana yang lebih kondusif dan dinamis di tengah-tengah kehidupan sosial masyarakat dan dapat menjawab berbagai tantangan dan persoalan yang dihadapi oleh masyarakatnya.

“Babinsa merupakan pasukan yang berada di garis terdepan maupun ujung tombak satuan teritorial dan langsung bersentuhan dengan masyarakat” ungkapnya.

Wujudkan kemanunggalan TNI dengan Rakyat dengan cara berbaur, berkomunikasi dan berinteraksi dengan masyarakat dengan harapan masyarakat merasa aman dan dilindungi oleh hadirnya TNI di tengah-tengah mereka, laksanakan kegiatan-kegaitan seperti komsos, bakti sosial, gotong royong bersama dengan masyarakat. “imbuhnya”. (kdr)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar