Minggu, 23 Februari 2020

Bati tuud Koramil 0804/03 Hadiri Pembukaan LDK Fatayat NU Kecamatan Panekan


Magetan -  Bati tuud Koramil 0804/03 Panekan  Peltu Sudarto  menghadiri  kegiatan  Latihan Kader Dasar (LKD) bagi seluruh Kader Anak Cabang Fatayat NU Panekan, bertempat di Pendopo kecamatan Panekan. Minggu ( 23/2/20).

Hadir dalam LKD tersebut Forkopimca Panekan, Ketua FAC  Fatayat NU Panekan Siti Sulikah .  Ketua MWC NU Panekan ,  Babinsa  serta Ibu-ibu peserta LKD Fatayat NU Kecamatan Panekan.

Ketua FAC Fatayat NU kec. Panekan  mengatakan, LKD bertema "Dengan Semangat Integritas Kita Wujudkan Karakter Kader Fatayat NU Agar Berkualitas" ini adalah program internal untuk menciptakan kader militan, visioner, memahami ajaran, nilai-nilai, cara pikir dan karakter NU, Aswaja dan Fatayat.

Dirinya sangat bangga dengan seluruh pengurus PAC dan ranting. Yang membuktikan komitmennya untuk mengikuti kegiatan kaderisasi perempuan Fatayad NU . kami berharap komitmen Fatayat NU kedepan akan lebih  baik dan  berkembang baik ," Terangnya.

 Pada kesempatan ini Peltu Sudarto  mengatakan, semoga hasil LKD ini melahirkan kader Fatayat yang militan, yang menjunjung tinggi ajaran Islam Ahlussunnah Wal Jamaah. Sehingga dapat berperan untuk bangsa dan negara," ( R. 03)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar