Header Ads Widget

Responsive Advertisement

Babinsa Koramil 0804/01 Magetan Dukung RAT Gapoktan Sari Dadi Tahun 2019


Magetan. Babinsa Koramil 0804-01/Magetan menghadiri RAT Gapoktan Sari Dadi di Kelurahan Selosari Kecamatan Magetan Kabupaten Magetan. Senin (24/02/2020 )

Gabungan Kelompok Tani (GAPOKTAN) ‘’Sari Dadi“ Kelurahan Selosari, Kecamatan Magetan Kabupaten Magetan membuktikan eksistensinya di tengah masyarakat Selosari dengan mengadakan acara RAT (Rapat Anggota Tahunan) Gapoktan yang dihadiri oleh Ketua Gapoktan Sari Dadi  Sumarno, Kepala  kelurahan selosari Sutrisno SIP. MM,Mantri Pertanian magetan Sutomo, Babinsa kelurahan Selosari Serda Kuwat,Tim teknis kec Magetan Eko,Ketua kelompok tani kelurahan selosari Suyadi.

Dalam Sambutannya Ketua Gapoktan ‘’Sari Dadi‘’ Kelurahan Selosari Sumarno menyampaikan tujuan RAT adalah sebagai pertanggungjawaban pengurus kepada anggota dalam menjalankan tugas yang dituangkan dalam sebuah laporan serta untuk mengevaluasi dan menilai kinerja selama satu tahun kerja.

Disamping hal tersebut juga disampaikan tentang tata tertib RAT dan penyampaian program untuk tahun 2020, diantara program kerja untuk tahun 2020 yaitu : Bidang Organiasi, Bidang Administrasi, Bidang Kegiatan, dan Bidang Keuangan.

Kami sampaikan selamat bisa melaksanakan RAT, sebagai wujud transparansi dan keterbukaan antara pengurus dengan anggota dan masyarakat Selosari yang mayoritas petani sangat terbantu dengan adanya kegiatan simpan pinjam yang dikelola oleh Gapoktan Sari Dadi dan membantu kinerja pemerintah dalam hal kesejahteraan petani, kami juga terima kasih kepada pengurus Gapoktan yang telah melaksanakan RAT, karena satu Kecamatan baru Gapoktan Sari Dadi yang telah melaksanakan kegiatan ini, demikian ungkap Serda Kuwat.

Babinsa Kelurahan Selosari juga menghimbau agar semua para petani yang ada bisa masuk menjadi anggota Gapoktan untuk membesarkan kelompok dan juga ada penggalian simpanan wajib serta kedepan natinya para petani harus mempunyai kartu tani yang berfungsi pada saat membeli pupuk.pungkasnya( R 01 )

Posting Komentar

0 Komentar