Kamis, 16 Januari 2020

Upacara Rutin Tujuh Belasan Kasdim 0804/Magetan Bacakan Amanat Panglima TNI


Magetan. Upacara tujuh belasan merupakan salah satu kegiatan rutin yang dilaksanakan oleh Kodim 0804/Magetan setiap bulannya,Upacara Bendera 17 Januari 2020 jatuh pada hari Jum’at (17/1), Upacara ini diikuti oleh seluruh prajurit dan PNS Kodim 0804, Upacara dilaksanakan  di lapangan Makodim 0804, Jalan Panglima Sudirman No. 42 Magetan.

Bertindak selaku Inspektur Upacara Kasdim 0804/Magetan Mayor Inf Sunarko, Komandan upacara dijabat oleh Kapten Inf Suryo Margono yang sehari-hari menjabat Danramil 08004/06 Maospati dan Perwira upacara oleh Lettu Inf Sunaryo, Pasandi Kodim 0804/Magetan.

Panglima TNI dalam amanatnya yang dibacakan Mayor Inf Edi Sunarko menekankan agar setiap prajurit TNI secara terus menerus meningkatkan kemampuan dan kesiapan dalam melaksanakan tugas Pokok, selain itu TNI harus mewaspadai potensi-potensi ancaman yang menganggu  kedaulatan NKRI termasuk mewaspadai bencana alam serta berbagai upaya pencegahannya.”tuturnya”

Lebih lanjut dikatakan pentingnya menjalin kerjasama dan sinergi antar instansi dan seluruh komponen masyarakat untuk lebih terus ditingkatkan guna memperkokoh kemanunggalan TNI-Rakyat karena dharma bakti TNI dipersembahkan untuk rakyat. “sambungnya” (0804)




Tidak ada komentar:

Posting Komentar