Kamis, 30 Januari 2020

Koramil 0804/07 Karangrejo Dukung Musrenbangdes Demi Kesinambungan Pembangunan Di Desa Sambirembe



Magetan  - Menyamakan persepsi dalam proses perencanaan hingga pelaksanaan pembanguan, Pemerintah Desa Sambirembe Kecamatan Karangrejo Kabupaten Magetan menggelar kegiatan Musyawarah Rencana Pembangunan Desa ( Musrenbangdes ) TA. 2021, yang dilaksanakan di balai desa Sambirembe.

Musrenbangdes adalah forum antar pemangku kepentingan dalam rangka menyusun rencana pembangunan desa kedepannya, mulai pembangunan insfratruktur dan sejahteraan masyarakat.

Dalam sambutannya Danramil Karangrejo Kapten Inf Arif W berpesan agar dalam Musrenbangdes kali ini menetapkan hasil dan keputusan RKPDes 2021 yang baik, dan bermanfaat bagi masyarakat desa.

Danramil menambahkan bahwa musyawarah tersebut dinilai sangat penting dalam menentukan langkah untuk melakukan rencana pembangunan sesuai usulan usulan permintaan para masyarakat di masa yang akan datang dan Pemdes juga menentukan pembangunan dengan skala prioritas,”ujar Danramil.

Kades Sambirembe Marlina Rikawati mengatakan, pembangunan infrastruktur tak lain untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat yang ada di desa, karena butuh dukungan penuh seluruh kekuatan masyarakat. “Pembangunan yang akan dilaksanakan perlu dukungan masyarakat, agar nanti terlaksana dengan baik dan sesuai harapan,” ujar Marlina.

“Harapan kita semoga dengan Musrenbangdes ini dapat berdampak positif bagi kemajuan desa dan peningkatan kesejahteraan masyarakat Desa Sambirembe dan tidak lupa Ibu Marlina mengucapkan banyak terimakasih kpd Koramil 07/karangrejo yg selalu mendukung dalam kegiatan di desa Sambirembe yang sampai saat ini menjadikan desa ini menjadi lebih maju dan aman.”Tambahnya. (R. O7 )

Tidak ada komentar:

Posting Komentar