Rabu, 08 Januari 2020

Hadiri Pisah Sambut Jabatan Kapolres Magetan, Dandim 0804 Eratkan Sinergitas


 
Magetan. Dandim 0804/Magetan Letkol Czi Chotman Jumei Arisandy, SE hadiri Acara Pisah Sambut Kapolres Magetan dari yang semula dijabat oleh AKBP Muhammad Riffai, SH, SIK, MH. kepada AKBP Festo Ari Permana,  SIK yang akan mengemban tugas sebagai Kapolres yang baru. Acara Pisah sambut tersebut, digelar di Aula Pesat Gatra Polres. Rabu Malam(8/1/2019)

Dandim menyampaikan apresiasi dan rasa terima kasih kepada AKBP Muhammad Riffai atas terciptanya Sinergitas yang baik antara TNI-Polri di wilayah Kodim 0804/Magetan. Kami berharap, hubungan silaturahmi yang telah terjalin dengan seluruh masyarakat Magetan, khususnya keluarga besar Kodim 0804/Magetan dapat terjaga dengan baik. Selamat jalan dan semoga sukses ditempat yang baru, “kata Dandim”.

Kepada Kapolres yang baru saya ucapkan selamat datang dan selamat bergabung di Magetan. Saya berharap, dibawah kepemimpinan Kapolres yang baru soliditas dan solidaritas TNI-Polri di Magetan tetap terjaga sehingga kita semakin kompak dan professional dalam menjalankan tugas.

Demikian juga sinergi antar unsur pimpinan daerah, sehingga kita sama-sama bisa membangun Magetan, menjaga Magetan tetap aman kondusif dan pelaksanaan pembangunan berjalan dengan lancar. “pungkasnya”.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar