Senin, 06 Januari 2020

Danramil 12 Lemebeyan Menghadiri Rapat Rat Dan Rab Gapoktan Krowe Di Desa Krowe

Magetan Jatim, pada hari Senin tanggal 6 januari 2020  pukul 08.00 wib sampai dengan pukul 11.00 Wib, Danramil 0804/12 Lembeyan menghadiri kegiatan  rapat RAT dan RAB Gapoktan krowe bertempat di Balai Desa krowe Kec. Lembeyan Kab. Magetan .

  Hadir dalam kegiatan tersebut Forkopimca Lembeyan diantaranya Camat Lembeyan Saiful Yani S. Sos. MM, Danramil 0804/12 Lembeyan Kapten Inf.Drs.E.c.Puguh.P, Kepala Desa krowe Bpk. Sarbini, Dinas pertanian kab.magetan,Bati Komsos, Babinsa krowe, PPL Gapoktan krowe,perangkat desa krowe dan masyarakat desa krowe.


  Rapat RAT dan RAB Gapoktan krowe Tahunan PUAP 2020  Gapoktan krowe di Desa krowe Kec.lembeyan. Koperasi sebagai sarana simpan pinjam, harus seleksi dan selektif dalam mengeluarkan dana untuk mendukung kegiatan  poktan. Gapoktan krowe juga mrmberikan dan kerjasama dengan dinas kesehatan untuk memberikan layanan kesehatan khususnya bagi para petani desa krowe. Anggota kelompok tani juga harus disiplin dalam pengembalian dana peminjaman, agar dana dapat berputar dan dapat berkembang. Yang bisa saling membutuhkan, untuk kebutuhan pertanian.

  Kepala Desa krowe bpk Sarbini menyampaikan bahwa hasil pertanggung jawaban penggunaan dana yang tepat sasaran, demi terwujudnya swasembada pangan di wilayah Desa krowe mengalami kemajuan. Keberhasilan kelompok tani yang berkaitan dengan keluhan petani, karena dukungan serta himbauan juga masukan dari berbagai pihak, baik dari PPL, Dinas pertanian, Babinsa maupun kelompok Tani itu sendiri.serta mengucapkan terimakasih kepada ketua penyelenggara RAT dan RAB Gapoktan krowe Desa krowe yang telah memberikan pentingnya di selenggarakan demi terwujudnya monitoring demi kesejahteraan bagi masyarakat desa krowe.

  Dengan harapan semoga kelompok Tani /Gapoktan krowe Desa krowe Kec.lembeyan selalu menghasilkan panen yang melimpah, meningkat, maju dan sukses.  (pgh).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar