Rabu, 18 Desember 2019

Semarak Pasar Murah Desa Kedungpanji Ramai Diserbu Warga



Magetan. Desa Kedung Panji kec. Lembeyan kab. Magetan dilaksanakan Pasar Murah oleh bupati magetan yang Di Wakili Kepala Disperindag Kab Magetan dalam rangka menghadapi Natal dan Tahun Baru. 2020. Kamis(19/12)

Pasar Murah ini dihadiri oleh Kepala  Kantor Disperindag kab Magetan Ir. Sucipto,  Forkompimca kec Lembeyan Camat Lembeyan Saiful Yani S.Sos MM, Danramil 12 Lembeyan Kapten Inf Drs Puguh Priyandoko,  Kapolsek Lembeyan di wakili Brika Darsono dan  Kepala Desa Kedung Panji Sugeng.

Pasar Murah ini dilaksanakan untuk menjaga kestabilan harga sembako dan kebutuhan pokok lainnya  dalam menghadapi natal dan tahun baru 2020. Disperindag kab Magetan menyediakan beberapa bahan pokok diantaranya Beras  1 Ton, Minyak Goreng  1 Ton, Gula 1 Ton, Telur Ayam  1Ton, Daging Sapi 10 Kg, daging Ayam 10 Kg dan Ikan Nila 30 kg.

Tidak menunggu lama beberapa sembako yang disediakan Disperindag kab Magetan habis diserbu warga. Ini menandakan perekonomian dipedesaan berkembang baik hal ini ditandai dengan tingginya  daya beli masyarakat. (R.12)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar