Kamis, 12 Desember 2019

Peringati Hari Juang TNI AD, Kodim 0804/Magetan Gelar Doa Bersama


Magetan Jawa Timur. Dalam rangka memperingati Hari Juang TNI AD serta meningkatkan keimanan dan ketakwaan kepada Allah SWT, sekaligus berdoa untuk keselamatan bangsa dan negara agar terhindar dari segala bencana.  Kodim 0804/Magetan menggelar doa bersama yang diikuti oleh seluruh prajurit dan PNS jajaran Kodim 0804, berlangsung di Masjid At Taqwa Kodim 0804, jalan Panglima Sudirman No. 42 Magetan. Jum’at(13/12/2019)

Doa bersama ini digelar usai sholat Jum’at yang dipimpin langsung Ustad Nur Khayan, selain kesuksesan TNI AD dalam pengabdian kepada bangsa dan negara, doa bersama ini juga untuk keselamatan bangsa, kata Dandim 0804/Magetan Letkol Czi Chotman Jumei Arisandy SE, doa bersama dilaksanakan dengan tujuan untuk meningkatkan keimanan dan ketakwaan dikalangan Prajurit  Kodim 0804/Magetan.

“Kita juga ingin, kondisi dan situasi bangsa ini tetap aman dan kondusif, terlebih  memasuki musim penghujan ini sering terjadi bencana seperti angin puting beliung yang melanda wilayah Kab. Magetan beberapa hari yang lalu, kita berharap dengan doa bersama ini kita terhindar dari segala bala dan bencana” ujar Dandim

Dandim menambahkan, kondusifitas dan keamanan wilayah dinilai sangat penting untuk di wujudkan. Pasalnya, selain mampu meningkatkan sinergitas dan kebersamaan, langkah itu juga dinilai mampu menjadi pondasi Kemanunggalan antara TNI dan rakyat. Diusianya yang ke 74 ini semoga TNI AD semakin profesional dan dicintai rakyat, “imbuhnya” (Pen0804)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar