Selasa, 17 Desember 2019

Kasdim 0804/Magetan Ikut Ramaikan Jalan Sehat Peringati Hari Amal Bakti Kemenag Ke 74


Magetan Jawa Timur.  Peringati Hari Amal Bakti (HAB) Ke-74, Kantor Kementerian Agama (Kankemenag) Kab. Magetan menyelenggarakan acara jalan sehat “Mlaku Bareng Bersama Kang Takim” di halaman GOR Ki Mageti Magetan. Rabu(18/12/2019)

Hari Amal Bhakti Kemenag ke-74 jatuh pada tanggal 3 Januari 2020. Oleh karena itu, Kantor Kemenag Kab. Magetan menyelenggarakan serangkaian kegiatan dalam rangka menyongsong Hari Amal Bakti tersebut salah satunya adalah dengan menyelenggarakan kegiatan jalan sehat.

Peserta yang mengikuti jalan sehat menempuh jarak  sejauh 3 kilometer dengan melibatkan keluarga besar Kemenag Kab. Magetan, para Guru dan siswa MTs/MAN di Kab. Magetan. Turut serta dalam jalan sehat Bupati Magetan Suprawoto, Kasdim 0804/Magetan Mayor Inf Muji Wahono Kapala Kantor Kemenag Kab. Magetan Muttakim dan Ketua DPRD Kab. Magetan Suyatno.

Menurut Kepala Kantor Kemenag Kab. Magetan Muttakim, acara jalan sehat dalam rangka Hari Amal Bakti Kemenag ini dimeriahkan dengan pertunjukan tari dan pengundian doorprize bagi peserta. Ada sejumlah hadiah menarik yang disediakan panitia seperti mesin cuci, televisi, kulkas, sepeda, kompor gas dan berbagai hadiah menarik lainnya.

Bupati Magetan Suprawoto melepas secara resmi peserta jalan sehat untuk kemudian ikut jalan berbaur dengan peserta lainnya. Dalam sambutannya, Bupati mengatakan, Pemkab Magetan mendukung sepenuhnya kegiatan Kementerian Agama dalam mencapai tujuan guna mewujudkan Magetan Smart.

Sementara itu,  Kasdim 0804 Magetan berharap dengan kegiatan ini dapat menjadikan budaya hidup sehat dengan olah raga sekaligus menjalin tali silaturahim seluruh khususnya Kodim 0804/Magetan  dengan keluarga besar Kementerian Agama Kab. Magetan, “pungkasnya” (Pen0804)



Tidak ada komentar:

Posting Komentar