Selasa, 31 Desember 2019

Gunakan Motor, Dandim 0804 Magetan Bersama Anggota Laksanakan Patroli Wilayah


Magetan. Dandim 0804/Magetan Letkol Czi Chotman Jumei Arisandy, SE. didampingi sejumlah perwira staff dan Danramil serta Prajurit Kodim 0804/Magetan melakukan Patroli kesejumlah titik diwilayah Kab. Magetan diantaranya Kecamatan Magetan kota, Sukomoro, Bendo, Kawedanan, Takeran, Nguntoronadi dan dan Kec. Panekan. Selasa(31/12/2019)

Selain melakukan patroli ke sejumlah titik rawan di Kab. Magetan, Dandim yang berpatroli menggunakan sepeda motor itu juga menyambangi Koramil yang dilewati.

Kegiatan patroli tersebut dilakukan Dandim untuk memantau situasi terkini jelang malam tahun baru dan antisipasi berbagai gangguan keamanan.  “Dandim menyebutkan bahwa Patroli yang mereka lakukan untuk mewujudkan rasa aman dan mengantisipasi berbagai gangguan jelang pergantian tahun baru 2020,” kata Dandim.

Pihaknya bersama Polres Magetan dan instansi terkait lainnya, akan memberikan rasa aman kepada masyarakat Kab. Magetan. Disamping itu Dandim, mengimbau kepada seluruh masyarakat Magetan di malam Tahun Baru 2020 melakukan hal yang positif. “sambungnya”

“Pergantian tahun ini, marilah kita melakukan muhasabah baik itu di masjid, dan tempat ibadah maupun dirumah masing-masing, hindari turun kejalan, apalagi konvoi dan hura-hura yang nantinya akan mencelakakan diri yang merugikan orang lain, mari kita jaga agar Magetan tetap nyaman dan kondusif,” pesan Dandim. (Pen0804)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar