Kamis, 05 Desember 2019

Babinsa Koramil 0804/02 Pantau Ujian Perangkat Desa Sidorejo


Magetan Jawa Timur, Kamis (5/12/2019) bertempat di Balai Desa Sidorejo Kec. Sidorejo telah dilaksanakan ujian perangkat Desa yaitu jabatan Kamitowo Kwarigan. Sebagai dasar pelaksanaan ujian tersebut adalah keputusan Kepala desa Sidorejo Nomor : 188/14/403.418.5/2019 tanggal 02 juli  2019 tentang calon perangkat Desa yang berhak mengikuti ujian Desa Sidorejo, yang Jabatan tersebut sudah kosong selama 2 tahun untuk Dusun Kwarigan.

Adapun peserta yang mengikuti ujian tersebut untuk Kamituwo Kwarigan antara lain Lulus Dwiyanto,  Heri Hermanto,  Bagus Aryanto, Gansar wibowo, Heru siswadi melaksanakan ujian tersebut dan  sesuai tata tertib ujian yang sudah di sepakati para calon bahwa disebutkan bagi calon yang tidak hadir atau tidak mengikuti ujian dinyatakan tidak lulus.

Dalam ujian tersebut di ujikan beberapa materi diantaranya tentang Idiologi, Kelompok umum dan Kelompok Pemerintahan( Khusus ) yang soal-soalnya sudah di siapkan panitia yang di ketuai Naryono.

Kegitan tersebut selesai pada pukul 12.00 WIB dengan hasil akhir untuk Kamituwo Kwarigan di menangkan Lulus Dwiyanto dengan nilai 80 sebagai Kamituwo Kwarigan,dengan hasil tersebut panitia langsung mengumumkan pada saat itu juga dengan cara menempelkan pada papan pengumuman di lokasi ujian dan Kantor/Balai Desa Sidorejo

Pada akhir kegiatan, Kepala Desa Sidorejo mengucapkan terima kasih kepada anggota Koramil 0804/02 dan Pospol sidorejo yang telah mengamankan pelaksanaan ujian perangkat Desa Sidorejo dari awal hingga akhir kegitan sehingga bisa berjalan dengan aman. tertib dan lancar sesuai yang di harapkan, "pungkasnya”.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar