Rabu, 27 November 2019

Pilkades Serentak Di Wilayah Kec. Lembeyan Berjalan Lancar


Magetan. Sebanyak 9 desa di wilayah Kecamatan Lembeyan  Kabupaten Magetan telah melaksanakan Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) serentak tahun 2019. Kamis ( 27/11/2019)

Beberapa titik pelaksanaan berlangsung aman dan tertib, dimana panitia  melaksanakan tugas sesuai  Standar Operasional Prosedur (SOP)  yang telah ditetapkan oleh pemerintah. Di samping itu, warga juga sangat antusias baik pada saat antri dan mencoblos calon pemimpin mereka untuk enam  tahun mendatang.

Danramil 0804/12 Lembeyan Kapten Inf Drs Ec Puguh Priyandoko langsung meninjau seluruh lokasi yang sedang melaksanakan Pilkades serentak yang berada di wilayah Kecamatan Lembeyan. “Danramil mengatakan sejauh ini desa yang melaksanakan Pilkades serentak masih aman dan tertib, tidak ada keributan sama sekali baik dari calon maupun pendukung baik yang menang maupun yang kalah.

Danramil mengimbau kepada seluruh masyarakat agar terus menjaga agar situasi tetap kondusif sehingga pasca pelaksanaan  Pilkades serentak tahun ini berjalan aman. Itulah yang kita harapkan. Untuk pengamanan sendiri kita telah bekerjasama dengan pihak kepolisian,panitia dan juga Linmas, ”terang” danramil.

“Kades terpilih nantinya bisa bersinergi dan dapat mengayomi masyarakat yang dipimpin.Jagalah keamanan dan stabilitas Pilkades. Bagi calon kades yang tidak terpilih agar dapat menerima dengan rendah hati, dan bagi yang terpilih agar dapat mengayomi seluruh masyarakat desa yang dipimpin ,” tegasnya.   (R. 12)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar