Header Ads Widget

Responsive Advertisement

Memasuki Masa Kampanye Pilkades Di Wilayah Panekan Babinsa bersama Bhabinkamtibmas Ajak Warga Ciptakan Suasana Aman


Magetan. Masa kampanye Pilkades serentak 2019 di Kab. Magetan dimulai hari ini selama 3 hari kedepan, tepatnya sesuai jadwal dalam program Pilkades , masa kampanye dimulai hari ini Selasa, 19 Nopember s.d hari Kamis, 21 Nopember 2019, di wilayah Kec. Panekan , Pilkades diikuti sebanyak 16 Desa.

Keberadaan serta kehadiran seorang Babinsa dan Bhabinkamtibmas di wilayah Desa binaan dimasa kampanye , sangat diharapkan oleh warga masyarakat. Karena dengan kehadiran aparat keamanan di Desa , secara tidak langsung dapat menurunkan ketegangan antar pendukung serta menciptakan rasa aman , “ungkap Sumiran yg sedang mengikuti kampanye paparan Visi Misi calon Kades di Balai desa Sidowayah”.

Tak bisa dipungkiri , bahwa dengan adanya Pilkades , suhu antar pendukung semakin memanas. Oleh karena itu kehadiran aparat keamanan sangat dibutuhkan dlm menjaga stabilitas keamanan. Peningkatan Patroli bersama , mengadakan sosialisasi ke warga desa , dan deklarasi bersama kepada para calon Kades sudah dilakukan , dgn dipimpin langsung oleh  unsur Forkopimca Panekan.

Harapannya hanya satu , yaitu menciptakan suasana Pilkades di wilayah Kec. Panekan yang Aman , Lancar,  Damai dan Sukses, “tegas Camat Panekan Djuri S. Sos yang didukung oleh Kapolsek Panekan AKP. H. Sukarno SH dan Danramil 0804/03 Kapten Inf Kuncoro”. (R.03)

Posting Komentar

0 Komentar