Kamis, 28 November 2019

Kecamatan Sidorejo Gelar Upacara Peringatan Hari KORPRI KE 48 Dan PGRI Ke 74 Tahun 2019

Magetan Jawa Timur. Bertempat di lapangan Desa Sidorejo telah dilaksanakan upacara Hari  ke 48 KORPRI dan HUT 74 PGRI , Hadir dalam upacara tersebut Camat Sidorejo Secondani Budi Wirawan S Sos, Danpos Ramil Sidorejo Peltu Surat, Kapospol Sidorejo Iptu Suwarno SH dan seluruh aparatur sipil Negara (ASN) dan Guru di jajaran Kec Sidorejo. Jum'at (29/11)

Dalam Peringatan HUT KORPRI dan PGRI tahun 2019 ini, dalam amanatnya Camat Sidorejo membacakan sambutan Presiden Republik Indonesia dalam HUT PGRI dan HUT KORPRI yang mengajak segenap anggota Korpri untuk bersiap menghadapi persaingan masa kini.  Dengan membangun nilai - nilai baru serta inovasi yang lebih cepat dan baik,  sehingga tidak ada lagi kerja dengan pola lama.

Kemudian Dengan tema "Peran Strategis Guru dalam Mewujudkan SDM Indonesia Unggul", di peringatan HUT yang ke-74, sudah selayaknya sebagai abdi diharapkan bisa memberikan dedikasi untuk rakyat,  bangsa dan negara dengan tetap menjaga persatuan dan kesatuan. Hal ini juga merupakan salah satu bentuk upaya bela negara terhadap Negara Kesatuan Republik Indonesia.

Dengan motto tahun ini KORPRI, "Berkarya, melayani dan menyatukan bangsa " KORPRI siap bertransformasi menjadi bagian integral dari pemerintahan yg berperan menjaga kode etik dan standar profesi, mewujudkan jiwa korps pemersatu bangsa, memberi perlindungan hukum serta mengembangkan kesejahteraan Anggota.

Dalam pelaksanaan upacara HUT KORPRI dan HUT PGRI tersebut diikuti dengan hidmat oleh segenap peserta upacara dari awal hingga selesainya upacara tersebut.  (R02)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar