Senin, 18 November 2019

Jelang Pilkades Serentak 2019, Tim Pengendali Pilkades Kecamatan Parang Pantau Kampanye Hari Pertama


Magetan Jawa Timur -- Menjelang Pilkades Serentak 12 Desa se   Kecamatan Parang pada tanggal 27 November 2019, Forkopimca Kecamatan Parang yang terbentuk dalam Tim Pengendali Pilkades Serentak 2019 melakukan Pemantauan Kampanye Hari pertama Calon Kepala Desa Se Kecamatan Parang, Selasa (19/11/19).

Kegiatan Pemantauan ini Langsung dilakukan oleh Forkopimca Kecamatan Parang, yang terdiri dari Camat Parang Drs Yatmoko Trihandaya, Danramil 0804/04 Parang Kapten Inf Gunawan, Kapolsek Parang Akp Bayu Nirbaya Bakti.

Tim Pengendali Pilkades Kecamatan Parang berkunjung ke Desa Desa yang menjadi sektor Kampanye yang telah ditetapkan oleh Panitia Pilkades tiap tiap Desa.

Saat ditemui Danramil 0804/04 Parang Kaptn Inf Gunawan mengatakan, Kegiatan tim Pengendali bertujuan sebagai sarana Pengendalian tingkat Kecamatan. Dalam hal ini, Tim juga meminta agar seluruh panitia penyelenggara dan Panwas bersikap netral serta meminta kepada tim sukses atau simpatisan untuk bersikap santun dan dewasa agar tetap menjaga situasi yang kondusif.

 "Kami mengimbau kepada seluruh panitia penyelenggara dan Panwas untuk bersama-sama kita jaga dan kita kawal acara Pilkades serentak ini mulai dari awal sampai akhir tahapan sehingga diharapkan kegiatan Pilkades Serentak 2019 di wilayah Kecamatan Parang bisa berjalan dengan kondusif, aman dan nyaman," pungkas Danramil.(R 04)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar